Sukses

Fairuz A Rafiq Kantongi Bukti Diajak Damai untuk Kasus Ikan Asin

Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, melalui video di kanal Youtube-nya beberapa waktu lalu membuat pengakuan mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Proses hukum kasus vlog ikan asin yang menyeret Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar terus berjalan. Di tengah proses hukum itu, Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian, melalui video di kanal Youtube mereka beberapa waktu lalu membuat pengakuan mengejutkan.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mendapat iming-iming agar kasus mereka dengan Galih Ginanjar dkk. bisa berakhir damai.

Pihak Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar telah membantah adanya iming-iming tersebut. Namun Fairuz A Rafiq rupanya memiliki bukti kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjahat Mengaku, Penjara Penuh

"Oh, enggak apa-apa (membantah). Kalau penjahat mengaku penjara penuh. Dari kemarin, kan katanya malaikat yang bisa masukin (ke penjara). Dia enggak merasa bersalah, saya menangis diketawain, ya enggak apa-apa," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Fairuz A Rafiq meyakini bahwa apa yang ia jalani selama ini atas dasar kebenaran.

3 dari 5 halaman

Insyaallah Saya Kuat

"Saya sudah enggak apa-apa, kok insyaallah saya kuat, kok. Dia mau ngomong apa, saya punya buktinya semua. Dia mau ngomong apa, buktinya sudah jelas. Saya sudah kantongi, yang penting saya berada di pihak yang benar," Fairuz A Rafiq menyambung.

Fairuz A Rafiq mengaku sudah memiliki bukti kuat yang bisa ia hadirkan dalam persidangan nanti terkait upaya iming-iming damai dari pihak Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar.

4 dari 5 halaman

Sudah Ada Bukti

"Sudah ada, dong. Kan nomor teleponnya semua ada, enggak bisa hilang. Kita punya pemerintah Indonesia, kan jago melacaknya, bisa disadap, tuh semua omongan-omongan," beber Fairuz A Rafiq kepada Showbiz Liputan6.com.

Bahkan upaya-upaya tersebut dilakukan tidak hanya kepada Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Tapi juga melalui orang-orang terdekat Fairuz A Rafiq dan suaminya.

5 dari 5 halaman

Enggak Asal Ngomong

"Dia mencoba ke abang saya, ke kakak saya. Ada mencoba ke saya, yang menggunakan teman saya juga ada. Macam-macam bentuknya. Tapi, kan nanti kita lihat saja seperti apa. Yang jelas saya enggak asal ngomong. Semua ada buktinya," Fairuz A Rafiq mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini