Sukses

8 Fakta Trailer Black Widow yang Wajib Kalian Tahu

Trailer film Black Widow sudah diperlihatkan. Dari teaser tersebut, ternyata ada beberapa hal menariknya! Simak 8 fakta trailer Black Widow dari Geeky Talk persembahan Yunoya Media!

Liputan6.com, Jakarta - Kematian Black Widow di film Avengers: Endgame masih menyisakan luka mendalam di hati fans setia film Marvel. Sosok penting dalam pembentukan tim Avengers, kehadiran Black Widow (Nataha Romanoff), di Marvel Cinematic Universe masih terselubung misteri.

Menjawab rasa penasaran itu, Marvel pun memutuskan untuk merilis film tentang latar belakang cerita Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Marvel Entertainment resmi merilis trailer film Black Widow pada Selasa (3/12). Dari teaser tersebut, ternyata ada beberapa hal menariknya.

Pada kesempatan kali ini Yunoya Media akan membagikan 8 fakta trailer Black Widow. Penasaran bagaimana selengkapnya? Saksikan selengkapnya di channel Yunoya Media hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.