Sukses

Elly Sugigi Lakukan Potong Gigi, Hasilnya Bikin Geleng-Geleng

Elly Sugigi mulai merubah penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Menyebut nama Elly Sugigi, yang terlintas di benak Anda sudah pasti bentuk gigi dan gayanya yang kocak saat tampil di televisi. Gigi seolah menjadi ikon yang tak terpisahkan dari perempuan yang memulai karier di panggung hiburan sebagai koordinator penonton bayaran.

Di pengujung 2019, Elly Sugigi memutuskan untuk mengubah penampilannya. Yang pertama, ia mulai tampil tertutup dengan hijab.

Elly Sugigi mengatakan, sudah lama ia menginginkan untuk menggunakan hijab dan tampil tertutup. Namun baru tahun ini, ia berhasil mewujudkan hal tersebut.

Tapi, ada hal lain yang diubah Elly Sugigi untuk mempercantik penampilannya. Salah satunya, dengan mengubah bentuk gigi, yang selama ini berjasa melambungkan namanya di industri hiburan nasional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potong Gigi

Melalui Instagram, Elly Sugigi memutuskan untuk melakukan treatment potong gigi sebagai cara untuk memperbaiki penampilan. 

Potong gigi bukan bermaksud untuk menghilangkan bagian gigi yang selama ini kerap menjadi bahan ledekan orang terhadapnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Makin Cantik

"Bukan tidak bersyukur dari Allah, tapi dengan hinaan orang netizen yang suka ngatain maka aku mempercantik diri. Tidak apa-apa, kan tidak dosa. Aku potong sedikit, tuh cakep kan?” kata Elly Sugigi dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram Stories miliknya.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Penampilan baru Ely Sugigi setelah melakukan potong gigi menjadi sorotan. Tak sedikit pula warganet yang memberi pujian terhadap penampilan barunya.

 

5 dari 5 halaman

Bikin Geleng Geleng

Diketahui dari Instagram Stories miliknya, Elly Sugigi telah melakukan potong gigi pada 16 Desember 2019. Perubahannya pun cukup signifikan.

Elly Sugigi sukses membuat warganet geleng-geleng karena sukses merapikan bentuk gigi dan mempercantik penampilan di pengujung 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Ely Sugigi