Sukses

‎HUT Ke-25 Indosiar ‎Suguhkan Perayaan Spektakuler

‎HUT Ke-25 Indosiar bakal menampilkan acara spektakuler.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar sudah 25 tahun berkontribusi dalam industri pertelevisian ‎Tanah Air. Berbagai tayangan spektakuler disugukan Indosiar untuk menghibur pemirsanya di rumah.  

Selain itu, Indo‎siar juga mampu mencetak penyanyi dangdut berbakat, lewat D'Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang mampu memecahkan rekor MURI. Sebab LIDA menjadi program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dan juga provinsi terbanyak. 

Bahkan beberapa ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, mampu meluaskan jelajahnya sampi level Asia.  

Oleh karenanya, di ulang tahun peraknya pada 11 Januari 2020, Indosiar akan menggelar acara yang spektakuler .

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tayang 2 Hari Berturut-Turut

Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM menuturkan, bahwa serangkaian  program tayangan spesial baik on air dan off air akan disuguhkan untuk pemirsa Indosiar jelang hari ulang tahunnya pada 11 Januari 2020. 

"Di usia peraknya Indosiar akan menyuguhkan perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaan, serta  5 konser luar biasa sebagai bagian program spesial ulang tahun ke-25," ujar Harsiwi Achmad saat preskon HUT Indosiar ke-25 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (19/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

‎Digelar di JCC

Acara malam Puncak Perayaan ulang tahun Indosiar ke 25, akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selama 2 hari dengan tema yang berbeda setiap harinya. Acara akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

 

4 dari 5 halaman

Banyak Artis

Sederet artis papan artis akan ikut meramaikan acara ulang tahun Indosiar yang ke-25. Pada tanggal 11 Januari 2020 yang mengusung tema Konser Raya 25 Tahun Indosiar Lur Biasa" akan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA dan masih banyak lagi.  

Sedangkan pada 12 Januari bertajuk "Pesta Perak LUV Indosiar 25" Alan menampilkan si Raja Dangdut Rhoma Irama, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Giring, 25 Pantura Angel dan masih banyak lagi.

 

 

5 dari 5 halaman

Acara Pendukung

Sebelum perayaan malam puncak, akan ada sederet acara yang tak kalah meriah dengan tema-tema yang luar biasa mulai 6-10 Januari 2020 yang tayang live dari Studio 5 Indosiar. 

Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Love You ( Selasa 7 Januari 2020).

Konser Luar Biasa 25 Magic ‎(8 Januari 2020).

Konser Luar Bisa Indonesia Viral Ambyar (9 Januari 2020).

Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards (10 Januari 2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini