Sukses

Prilly Latuconsina Beli Rumah dengan Fasilitas Lengkap, Intip 7 Potretnya

Rumah Prilly Latuconsina memiliki empat lantai.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina akan segera memiliki rumah impian baru yang berlokasi di Tangerang. Saat ini, rumah sang aktris sedang dalam tahap pembangunan.

Tak tanggung-tanggung, rumah Prilly Latuconsina memiliki empat lantai. Prilly pun sudah memamerkan wujud rumah barunya melalui saluran Youtube.

Melihat video yang diunggah, tampak bahwa rumah impian Prilly Latuconsina hampir dirampungkan. Ia pun berharap agar rumahnya bisa ditempati sebelum awal Januari 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bak Istana

Meskipun masih dalam tahap pembangunan, rumah Prilly sudah terasa megah layaknya sebuah istana. "Aku memang penginnya rumah ala-ala istana gitu," ujar Prilly dalam videonya.

3 dari 11 halaman

Empat Lantai

Menelusuri videonya, tampak bahwa rumah baru Prilly ini memiliki ukuran yang sangat luas. Bahkan, bangunannya pun terdiri dari empat lantai.

Salah satu keunggulan rumah Prilly ini adalah posisinya yang menghadap pemandangan berupa hamparan lapangan golf hijau yang tergolong asri.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu seperti apa ya tampilan rumah baru milik Prilly Latuconsina? Melalui saluran YouTube milik sang aktris yang diunggah Selasa (17/12/2019), berikut potret-potretnya.

5 dari 11 halaman

1. Lobi, Ruang Tamu dan Ruang Keluarga

Prilly rupanya sudah lama berkeinginan untuk memiliki rumah yang ada lobinya. "Memang cita-cita aku pengin rumah yang ada lobinya," terang Prilly saat merekam momen di depan lobi.

Memasuki rumah, Prilly memamerkan tempat yang luas di sisi kiri lobi. Ia pun menyebut bahwa ruangan tersebut akan dijadikan sebagai ruang tamu.

Selanjutnya, Prilly menunjukkan sebuah area yang nantinya akan menjadi ruang keluarga. Ia pun berencana untuk meletakkan sofa dan televisi.

6 dari 11 halaman

2. Gazebo dan Kolam Ikan

Setelah puas menunjukkan ketiga area tersebut, Prilly lalu memamerkan bagian luar rumahnya.

Tampaklah sebuah Gazebo yang nyaman berukuran mungil di sebuah teras. Di situ juga ada sebuah kolam yang sengaja dibuat karena ayahnya pecinta ikan.

7 dari 11 halaman

3. Kolam Renang

Salah satu area yang membuat rumah Prilly megah adalah kehadiran sebuah kolam renang yang terbilang cukup luas.

8 dari 11 halaman

4. Kamar

Kamar pribadi Prilly juga terbilang luas. Dalam videonya, ia mengaku hendak membuat konsep kamar khusus princess.

9 dari 11 halaman

5. Ruang Wardrobe

Selain itu, Prilly memiliki ruang wardrobe yang dibuat untuk menyimpan semua pakaian termasuk busananya untuk tampil di depan publik.

10 dari 11 halaman

6. Rooftop

Rumah Prilly juga memiliki rooftop yang rencananya bisa dijadikan sebagai area barbeku. Roftoop ini terletak di depan ruang biliar.

11 dari 11 halaman

7. Tangga dan Garasi

Kembali ke depan rumah Prilly, terdapat tangga besar yang mengarah ke pintu utama. Tangga ini juga tersambung dengan garasi rumahnya.

Selain itu, rumah Prilly juga memiliki dua dapur, musala, ruang karaoke, dan ruangan biliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.