Sukses

Aan Story Ungkap Dampak Positif Selama Produseri Keluarga Raffi Ahmad

Aan Story mengakui bahwa semua pencapaiannya membutuhkan proses yang tak singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Aan Story selama ini dikenal sebagai pencipta lagu dan produser berbagai single top. Bahkan, lagu-lagunya sempat menjadi trending di YouTube, membuktikan kehebatannya di dunia musik Tanah Air.

Aan Story pun mengakui bahwa semua pencapaiannya itu membutuhkan proses yang tak singkat. Terlebih dalam hal mendapatkan kepercayaan publik.

"Untuk meraih kesuksesan yang bisa diapresiasi banyak orang, itu tak semudah membalikan telapak tangan, saya sudah menempuh perjalanan panjang untuk mendapatkan kepercayaan publik, karena itu saya terus berjuang," kata Aan Story kepada wartawan, Rabu (18/12/2019) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain itu, Aan Story juga menyebuitkan beberapa figur publik yang menginspirasinya dan mendorongnya agar bisa selalu semangat dalam berkarya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Role Model

"Sosok inspiratif itu adalah Yovie Widianto dan Kevin Aprilio, mereka menjadi role model saya dalam bermusik dan menulis lagu, serta Raffi Ahmad yang membantu saya mantap dalam mengembangkan bisnis di dunia digital," ujarnya.

Aan mengaku banyak belajar dari Kevin sambil bertukar pikiran dalam hal bermusik serta hal-hal lain. Ia juga menjadikannya sebagai momentum untuk belajar bermain piano secara langsung bersama Kevin maupun otodidak.

3 dari 5 halaman

Idola

Sedangkan Yovie Widianto menjadi sosok idola Aan Story dalam hal berkarya. Dari segi penulisan lirik maupun notasi, Aan Story berkiblat kepada Yovie Widianto.

"Sosok mas Yovie Widianto merupakan orang yang sangat baik, very humble dan tidak pelit akan ilmu karena mas Yovie adalah sosok yang sangat peduli akan regenerasi penyanyi maupun penulis lagu yang handal," jelas Aan.

4 dari 5 halaman

Sosok Lainnya

Selain itu, ada juga sosok Arief Muhamad yang selama ini telah membantunya terjun di dunia digital yang kini tengah menjadi tren.

"Saya banyak belajar dengan Arief Muhammad terkait dunia digital, sehingga saat ini saya membuka rumah buzzer yang menaungi beberapa selebgram, dia sangat berperan penting untuk bagaimana harus bersikap dan bertanggung jawab akan kebutuhan klien baik perorangan maupun corporate demi kepuasan klien," tutur Aan Story.

5 dari 5 halaman

Kepercayaan

Kesempatan kembalinya Aan Story ketika Raffi Ahmad memberikan kepercayaan untuk bekerjasama dalam hal memproduksi dalam menciptakan single dan musik video.

Hampir semua keluarga besar Raffi Ahmad seperti Nagita slavina, Shahnaz Sadiqa, Nisya Ahmad, Rafathar dan project Mimpiku Jadi Nyata, Indonesia Idol Junior 2018 bersama Rans Music.

Aan Story mendapatkan kepercayaan itu serta dijawab dengan hasil karya yang selalu menjadi trending music video di Youtube.

"Berkat orang-orang, dirinya saya dari bukan siapa-siapa hingga jadi pebisnis yang sukses di dunia digital dan pencipta lagu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini