Sukses

Saksikan Penayangan Perdana Vidio Original Comedy Bertajuk On The Weekend

OTW (On The Weekend) Vareity show yang segar dan menghibur yang akan tayang perdana di Vidio pada tanggal 21 Desember 2019

Liputan6.com, Jakarta - On The Weekend atau yang disingkat dengan sebutan OTW adalah original Vidio yang menyuguhkan sajian show komedi yang segar dan menghibur di setiap episodenya dan tayang setiap weekend di Vidio. Setiap episodenya menampilkan para komika dan komedian sebagai cast, dengan bintang tamu special berbeda-beda yang menjadi tema utama episodenya.

Segmen-segmen OTW selain live music performance adalah Vidio Theatre yang menyajikan parodi video tertentu yang dikemas dalam komedi dan dimainkan oleh cast. Selain itu OTW memiliki OTW Digital Short yang menampilkan short movie comedy dengan judul tertentu, jalan cerita yang absurd khas OTW yang siap mengocok perut. Stand Up Comedy dengan komika-komika terbaik Indonesia serta Improv Comedy juga salah satu menu utama di program OTW.

OTW juga memiliki sebuah segmen obrolan komedi dimana para cast dan bintang tamu akan bermain peran tertentu, membahas topik tertentu yang seru, dan mencari sebuah kesimpulan dalam sebuah sajian komedi bernama Weekend Talk. OTW menghadirkan kejutan, banyak tawa dan keceriaan di setiap minggunya serta menjadi pilihan referensi komedi show segar kapanpun dan dimanapun. Ingin lihat keseruan Andhika Pratama dan kawan-kawan? Klik tautan ini di sini.

Saksikan Official Trailernya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.