Soal Hubungannya dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari: Jalani Aja Dulu

Oleh Liputan6.com pada 19 Des 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 19 Des 2019, 10:30 WIB
Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari - Kriss Hatta
Perbesar
Galih Ginanjar - Barbie Kumalasari - Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari semakin dekat dengan presenter Kriss Hatta. Padahal, dirinya masih berstatus istri siri Galih Ginanjar. Meski begitu, Barbie tak khawatir suaminya bakal sakit hati.

"Galih sakit hati? Ya nggak sih, namanya kan teman dekat, nggak lah," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Hubungan Barbie Kumalasari dengan Kriss Hatta memang semakin dekat. Barbie diketahui membelikan oleh-oleh untuk Kriss Hatta ketika ia berlibur ke Singapura beberapa waktu lalu. Tak cuma Kriss, ia juga memberikan oleh-oleh kepada banyak orang termasuk sang suami. 

 

2 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Barbie Kumalasari Buka Suara Terkait Foto Bersama Lelaki Paru Baya di Singapura
Perbesar
Artis Barbie Kumalasari ditemani suaminya Galih Ginanjar berpose saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta, Selasa (4/9). Bagi Kumalasari, seseorang memiliki kebebasan untuk pergi dengan siapa. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kemarin abis dari Singapura beli oleh-oleh buat Kriss juga, terus ada buat Galih dan buat sahabat terdekat. Gue emang suka berbagi, kalau rezeki dimakan sendiri kan seret. Gue nggak pernah pelit sih, lagian parfum kan selera kebanyakan orang," kata Barbie Kumalasari.

 

3 dari 4 halaman

Bantah

Habiskan Rp 50 Juta per Bulan Untuk Infus, Ini 6 Penampilan Glowing Barbie Kumalasari
Perbesar
Habiskan Rp 50 Juta per Bulan Untuk Infus, Ini 6 Penampilan Glowing Barbie Kumalasari (sumber: Instagram.com/barbiekumalasari)

Selain itu, ada kabar yang mengatakan bahwa orangtua Kriss Hatta tak menyukai kedekatan mereka. Namun, hal itu dibantah oleh Barbie Kumalasari. Ia mengatakan jika hubungannya dengan ibunda Kriss baik-baik saja. 

"Masa sih? Nggak ah setau gue nggak. Orang baik-baik aja mamanya sama gue, kita nggak pernah bahas soal itu," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Ketika ditanyakan, apakah dirinya memiliki harapan untuk memiliki hubungan yang lebih dengan Kriss Hatta, Kumalasari mengatakan masih setia dengan Galih Ginanjar. Ia mengaku hanya menjalani hubungan baik dengan Kriss sebagai teman. 

"Kalau berharap sih nggak tau ya, jalanin aja. Kan Kriss juga udah punya pacar gitu dan gue juga masih ada Galih temenan baik aja dulu. Tapi kalau jodoh kan nggak ada yang tau, yang penting jalanin aja," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓