Sukses

Jonghyun SHINee Meninggal Dua Tahun Lalu, SM Entertainment Beri Penghormatan

Meski telah tiada, sosok Jonghyun SHINee selalu dikenang di hati para penggemar setianya.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 18 Desember 2017 menjadi masa-masa penuh duka bagi penggemar K-Pop, terutama fans grup SHINee. Pada tanggal itu, Jonghyun SHINee meninggal dunia di usia 27 tahun. 

Meski telah tiada, sosok Jonghyun SHINee selalu dikenang di hati para penggemar setianya. Lagu-lagunya pun masih sering didengarkan atau dinyanyikan oleh rekan idola K-Pop.

Pada hari ini, Rabu (18/12/2019), tepat menandakan dua tahun Jonghyun SHINee tutup usia. SM Entertainment, agensi yang menaungi mendiang selama hidup, juga memberikan penghormatan kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Foto Jonghyun

SM Entertainment mengunggah foto Jonghyun di media sosial. Hal yang sama juga dilakukan oleh media sosial milik SHINee. Dalam foto tersebut, Jonghyun SHINee tampak sedang menyanyi dengan penjiwaan yang mendalam. 

3 dari 7 halaman

Pesan Singkat

Pesan yang ditulis dalam akun pemegang akun media sosial agensi tersebut singkat saja, "Kami mencintaimu."

Saat artikel ini ditulis, unggahan ini telah di-retweet ratusan ribu kali oleh warganet. 

4 dari 7 halaman

Nine9 dan Yoo Ara

Tak hanya agensi, beberapa sahabat Jonghyun SHINee juga mengenang mendiang dalam unggahan Instagram mereka. Nine9 dari Dear Clouds dan Yoo Ara, mantan member Hello Venus, ikut mengenang dua tahun meninggalnya Jonghyun.

5 dari 7 halaman

Akan Selalu Dikenang

Dua sahabat wanita mendiang ini, menyebut sosok Jonghyun sebagai pria indah yang akan selalu dikenang oleh siapa pun. Mereka juga masih tak percaya Jonghyun telah pergi selamanya.

6 dari 7 halaman

Trending Topic

Fans K-Pop juga ikut memberikan penghormatan dan tanda cinta kepada mendiang Jonghyun SHINee. Tagar #JONGHYUN bahkan sempat jadi trending topic nomor satu di Twitter.

7 dari 7 halaman

Pengaruh Jonghyun

Banyak penggemar yang berbagi cerita tentang bagaimanan sosok Jonghyun mempengaruhi hidup mereka menjadi sosok lebih baik.

 

(Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.