Sukses

Nikahi Bambang Trihatmodjo, Begini Potret Rumah Mewah Mayangsari

Mayangsari memiliki rumah dengan berbagai macam sudut kemewahan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari merupakan salah satu penyanyi yang dikenal pada era 90-an. Anda mungkin pernah mendengar hits Mayangsari  seperti 'Harus Malam Ini' dan 'Tiada Lagi'. 

Mayangsari sempat menghebohkan publik saat hubungannya dengan Bambang Trihatmojo terkuak. Sebagai istri konglomerat, Mayangsari kini tak lagi menyanyi. Dia kini lebih sibuk dengan perannya sebagai seorang ibu. Dari pernikahannya dengan Bambang, Mayangsari dikaruniai seorang anak perempuan, Kirania.

Mayangsari kini menempati sebuah rumah mewah di Jakarta Selatan. Rumah Mayangsari tampak sangat mewah dan megah. Mayangsari kerap membagikan potret rumah mewahnya lewat akun instagramnya. Berikut potret rumah mewah keluarga Mayangsari seperti dikutip dari instagram @mayangsaritrihatmodjoreal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampak Depan

Rumah Mayangsari tampak besar dan megah. Di bagian depan ada pilar-pilar besar.

Rumah Mayangsari didominasi dengan warna putih dan coklat. Di bagian halamannya banyak ditanami pepohonan yang membuat suasana menjadi asri.

 

3 dari 11 halaman

Ruang Tamu

Masuk ke ruang tamu kental dengan warna coklat. Tampak sofa berwarna coklat. Di sekelilingnya terdapat beragam hiasan seperti pot bunga dan lukisan. 

Salah satu yang mencuri perhatian yakni lampu yang dipasang di ruangan ini. Tampak rumah Mayangsari menggunakan lampu kristal mewah.

 

4 dari 11 halaman

Ruang Santai Keluarga

Di rumah Mayangsari terdapat ruang keluarga. Ruangan ini biasa digunakan untuk tempat berkumpul bersama keluarga.

Di ruangan ini terdapat sofa berwarna coklat. Di sekelilingnya terdapat beragam hiasan hingga lampu klasik.

 

5 dari 11 halaman

Lampu Kristal

Rumah Mayangsari semakin mewah dengan penataan cahaya yang baik. Sejumlah ruangan menggunakan lampu kristal mewah.

 

6 dari 11 halaman

Tempat Olahraga

Di rumah Mayangsari juga terdapat tempat untuk berolahraga. Meski tidak memiliki ruangan khusus, namun gaya hidup sehat nampaknya lekat dengan kehidupan keluarga Mayangsari. Salah satu alat olahraga di rumah Mayangsari yakni treadmill.

 

7 dari 11 halaman

Banyak Lukisan

Di rumah Mayangsari juga terdapat banyak lukisan. Lukisan-lukisan ini dipajang di sejumlah sudut ruangan.

Salah satunya di ruang tamu. Namun ada juga lukisan yang dipajang di ruang keluarga. Sebagian lukisan yang dipajang bertema pemandangan. Namun ada juga lukisan bergambar wanita.

 

8 dari 11 halaman

Pintu Ukiran Tradisional

Di salah sudut rumah Mayangsari terdapat pintu dengan ukiran tradisional. Mayangsari biasa menggunakan spot tersebut untuk berfoto.

 

9 dari 11 halaman

Banyak Pohon

Mayangsari memanfaatkan lahan di rumahnya untuk bercocok tanam. Mayangsari gemar menanam aneka pohon, mulai dari pohon jambu hingga durian.

Salah satu pohon yang ditanam di rumah Mayangsari yakni pohon jambu mawar. Pohon tersebut merupakan salah satu pohon yang kini terbilang langka.

 

10 dari 11 halaman

Ruang Makan

Ruang makan di rumah Mayangsari tampak mewah. Tampak meja makan berbentuk persegi panjang terbuat dari material kayu dan di atasnya dilapisi kaca.

Tampak ada 8 kursi berwarna ungu di ruang makan. Tempat ini biasa digunakan Mayangsari dan suami serta anaknya untuk sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam.

 

11 dari 11 halaman

Kolam Renang

Di rumah Mayangsari juga terdapat fasilitas kolam renang. Kolam renang ini berada di bagian belakang rumahnya.

Tampak ada juga kursi dan ayunan untuk bersantai. di sekelilingnya terdapat kolam renang yang membuat suasana semakin asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.