Sukses

6 Potret The Rock Momong Putrinya, Sarat Pesan Manis untuk Orangtua

Meski super sibuk, Dwayne Johnson alias The Rock tak mau lepas tangan soal urusan membesarkan putri-putrinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Dwayne Johnson alias The Rock bisa dibilang salah satu aktor paling sibuk di jagat industri hiburan Hollywood. Setiap tahun, selalu ada sejumlah film yang menampilkannya sebagai bintang utama.

Tahun ini saja, The Rock membintangi Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw dan filmnya yang kini tengah tayang, Jumanji: The Next Level. Belum lagi proyek serial TV Ballers yang tahun ini memasuki musim kelima.

Meski merupakan sosok yang super-sibuk, The Rock tetap merupakan family-man, alias seseorang yang memiliki perhatian besar kepada keluarganya. Ia bahkan tak mau lepas tangan soal urusan membesarkan putri-putrinya.

Sejumlah momen manis bersama keluarganya kerap ia unggah di Instagram miliknya. Tak hanya foto kebersamaan, The Rock juga menyelipkan pesan sarat makna untuk para orangtua, terutama para ayah.

Berikut di antaranya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ganti Popok

Salah satu unggahan The Rock yang bikin heboh, adalah foto yang menampilkannya di kabin pesawat pribadi, tengah mengganti popok putrinya yang baru buang air besar. Di keterangan fotonya, ia menegaskan dirinya tak pernah segan mengganti popok anak-anaknya.

"Regardless of where we're at.. when #2 happens with my baby girl.. I'm the #1 man for the job," tulisnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Luangkan Waktu

Suatu pagi, The Rock terbangun saat putrinya Jasmine mengajaknya bermain. Namun ujung-ujungnya, gadis kecil itu hanya ingin digendong mantan pegulat tersebut. Padahal malam sebelumnya The Rock baru saja menjalani sesi latihan berat dan hanya tidur tiga jam.

Tapi ia memilih tetap menemani putrinya. "Capek luar biasa, tapi akan datang masanya, bertahun-tahun dari sekarang, dia tidak mau melompat ke pelukanku karena ini sudah tidak keren — jadi aku selalu meraih momen seperti ini saat aku bisa," tuturnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Hargai Momen Kecil

The Rock juga kerap mengingatkan followers-nya untuk menghargai momen-momen kecil bersama keluarganya. Termasuk saat bermain bersama.

Ia mengunggah fotonya bermain bareng Jasmine dengan cangkir-cangkir mainan untuk pesta minum teh. Ia menambahkan caption kocak, bergaya seakan menambahkan alkohol dalam tehnya. "Daddy mungkin menambah sepercik tequila di teh ini, karena di suatu tempat di dunia sudah pukul lima [sore]," kata dia.

 

5 dari 7 halaman

4. Hal Terpenting di Hidup

Hidup di tengah gemerlap Hollywood mungkin bisa menggelapkan mata sebagian orang. Tapi bagi The Rock, keluarga adalah jangkar yang selalu menjaganya agar tak terhanyut dalam hal yang tak seharusnya.

Hal ini ia sampaikan lewat unggahan foto perayaan ultahnya bersama Jasmine dan putri bungsunya, Tiana Gia, pada Mei tahun ini.

"Pengingat yang baik untukku, tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup, dan mengapa aku bekerja seperti ini," tuturnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Pengorbanan Kecil

Pada November tahun lalu, The Rock sempat mengunggah momen saat ia "diganggu" dengan permintaan unik Jasmine. Bocah yang kini berusia empat tahun itu ingin mengecat wajah aktor Baywatch tersebut. Padahal saat itu The Rock hendak berangkat kerja.

Meski sempat berkata tidak, The Rock akhirnya mengorbankan waktunya yang berharga demi sang putri.

"As much as I tell her no, with my crazy busy life, this is the stuff I actually love," tuturnya di caption yang dilengkapi tagar ohana yang berarti keluarga.

 

7 dari 7 halaman

6. Jatuh dan Bangkit Lagi

 

Pada Agustus lalu, The Rock akhirnya menikahi kekasihnya selama 12 tahun, Lauren Hashian. Dalam momen ini Jasmine yang menjadi flower girl ternyata sempat terjatuh. Meski begitu bocah ini  bertindak cepat, tanpa menangis ia memunguti bunga tersebut, dibantu sang ayah. 

The Rock sendiri bangga dengan tindakan putrinya ini. Ia menilai ada hal penting yang bisa dipetik dari pengalaman ini. 

"Momen kecil ini begitu penting, keren (dan indah) untuk hal yang lebih besar dalam hidup. Bertanggung jawab, bangkit lagi, pulihkan dirimu, tertawa dan teruslah berjalan," kata The Rock.  

Ia juga membagikan foto kedua putrinya, yang memiliki latar belakang yang beragam. Meski begitu sebagai keluarga, mereka memiliki cinta tanpa pamrih.

"Cintaku dan bintang utama pernikahan kami. 25% Samoa 25% Italia 25% Black25% Armenia 100% meraih wajahmu dan memiliki cinta dan ciuman tanpa pamrih dan ada dua hal yang bisa kalian lakukan tentang hal ini -- tidak ada dan sukai saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini