Sukses

Tamara Bleszynski Buka Warung Lagi, Tepis Isu Bangkrut

Tamara Bleszynski akan kembali membuka warungnya

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski sempat mengumumkan kalau warung makannya tutup. Padahal warung yang diberi nama Teh Manis itu belum genap setahun dibukanya.

"Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski.

Namun baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Tamara Bleszynski mengumumkan akan segera membuka lagi warung makannya. Hal itu disampaikan Tamara Bleszynski lewat unggahan video singkatnya, yang memperlihatkan sebuah pigura dengan wajah dan logo Warung Teh Manis.

"Will REOPEN SOON @tehmanisbali," tulis Tamara Selasa (17 /12/ 2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Para Sahabat

Para selebritis Tanah Air dan juga sahabat Tamara Bleszynski menyambut baik perihal dibukanya lagi Warung Teh Manis yang mengambil lokasi di Bali.

"Sukses ya Darling... Semaaangaaat🌹," tulis Marini Zumarnis memberikan semangat.

"Congratsssss," tulis Rio Motret.

3 dari 5 halaman

Disambut Positif

Unggahan Tamara Bleszynski langsung mendapat sambutan positif dari warganet.

"Alhamdulillah buka kembali," tulis@mamatkawazima5.

"Alhamdulillah...finally we can taste the food in Teh Manis next year...Congrat Tamar we happy for you," tulis @jessicamartonohadi.

4 dari 5 halaman

Mampir

Beberapa warganet bahkan menuliskan keinginannya untuk menyambangi warung milik Tamara, bila sedang berada di Bali.

"Naaaah pen mampir & makan di sini kalo ke bali," tulis @enies1966.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Dikatakan Bangkrut.

Lantaran sempat tutup, ada beberapa warganet yang menganggap kalau Tamara Bleszynski bangkrut. Namun hal itu tak jadi soal buat janda dua anak itu.

"Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku," tulis Tamara. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini