Sukses

Manisnya Hubungan Natasha Wilona dan Immanuel Caesar Hito di Sinetron Cinta Karena Cinta

Kamu sering baper nggak sih kalau lihat kemesraan Jenar dan Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta? Nah mimin kasih nih video manis manja hubungan Jenar dan Mirza.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Karena Cinta adalah sinetron Indonesia yang diproduksi SinemArt. Sinetron ini perdana ditayangkan pada 1 Agustus 2019, dan hadir setiap malam mulai pukul 20.30 WIB di SCTV.

Sinetron Cinta Karena Cinta dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia. Salah satunya, Natasha Wilona yang beradu akting dengan Imannuel Caesar Hito.

Immanuel Caesar Hito atau yang dikenal sebagai Mirza, dan Natasha Wilona yang dipercaya memerankan karakter Jenar, kerap kali membuat penonton setia SCTV baper jika melihat kemesraan Jenar dan Mirza saat beradu akting.

Ingin lihat bagaimana kompilasi momen manis manja hubungan Jenar dan Mirza di sinetron Cinta Karena Cinta? Saksikan selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

 

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.