Sukses

Rayi RAN Optimistis Vidi Aldiano Akan Sembuh

Rayi RAN optimistis Vidi Aldiano mendapat penanganan medis yang baik di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano diketahui saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker yang menggerogotinya. Kabar bahwa Vidi Aldiano mengidap sakit kanker itu jelas saja mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya, Vidi Aldiano secara tiba-tiba membuat pengakuan di Instagram-nya mengenai penyakitnya itu.

Salah satu sahabat Vidi Aldiano yang juga terkejut mendengar fakta tersebut adalah Rayi Putra, alias Rayi RAN. Apalagi RAN dan Vidi Aldiano memiliki kedekatan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Prihatin

"Pastinya prihatin dan ikut peduli ya sama dia, karena Vidi Aldiano sama RAN keluar (ke industri musik) waktunya enggak terlalu berjauhan," kata Rayi RAN saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

3 dari 7 halaman

Kaget

"Dan kita juga selain partner dalam industri musik tapi juga memang punya hubungan pertemanan juga. Jadi ketika mendengar itu jujur shock banget," lanjut Rayi RAN.

 

4 dari 7 halaman

Optimistis

Kendati demikian, Rayi RAN optimistis Vidi Aldiano mendapat penanganan medis yang baik di Singapura. Ia juga berharap Vidi Aldiano akan sembuh.

 

5 dari 7 halaman

Yakin Sembuh

"Tapi saya yakin dia sudah ditangani dengan baik oleh dokter. InsyaAllah pada waktunya akan sembuh aamiin," harap Rayi RAN.

 

6 dari 7 halaman

Selalu Positif

Terlepas dari itu, Rayi RAN memuji sahabatnya yang selama ini selalu positif dalam menghadapi masalah yang menimpanya itu.

7 dari 7 halaman

Tidak Menyangka

"Enggak (ngeluh) sih alhamdulillah. Vidi itu orangnya justru positif banget jadi makanya sejujurnya saya juga enggak pernah nyangka bahwa dia selama ini ada masalah itu," tutup Rayi RAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini