Sukses

Randy Pangalila Lakukan Adegan Vulgar dengan Ozy Syahputra

Randy Pangalila menceritakan pengalamannya syuting film Si Manis Jembatan Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila, menjadi salah satu artis yang terpilih bermain dalam film Si Manis Jembatan Ancol. Saat membaca skrip yang diberikan, ia dibuat kaget.

Randy Pangalila ternyata didapuk berperan sebagai Yudha, seorang pelukis. Namun, ada yang bikin ia sedikit ketakutan, yaitu harus melakukan adegan vulgar dengan Bang Ozy Syahputra.

"Bang Ozy, saya enggak bisa lupakan itu (adegan vulgar). Pas baca skrip, Bang Anggy ini penggambarannya gimana?" kenang Randy Pangalila, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Terus kata Anggy, kita mau buat seterbuka mungkin (adegan itu). Aduh, Bang Anggy emang suka bercanda, kan. Saya enggak tahu penggambarannya bakal gimana. Cuma gue berusaha saja jadi apa yang dia gambarin," ucap Randy Pangalila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Stres

Randy Pangalila menjelaskan dirinya sempat stres memikirkan adegan vulgar bersama Ozy Syahputra. "Stres berat deh pokoknya waktu itu. Agak sedikit pressure, sih, buat gue itu," lanjutnya tanpa menjelaskan adegan apa yang dimaksud.

 

3 dari 7 halaman

Berhasil

Meski harus melakukannya sekuat tenaga untuk adegan vulgar, akhirnya Randy Pangalila dan Ozy Syahputra berhasil.

 

4 dari 7 halaman

Geli

Randy Pangalila mengaku sempat geli sendiri bila mengingat adegan tersebut. Sementara, Ozy melakukannya sangat profesional.

 

5 dari 7 halaman

Profesional

"Gue kadang suka geli sendiri pas ingat adegan itu. Bang Ozy profesional sekali, pas selesai dia bilang lu enggak papa, kan? Terus ya gue bilang gapapa, kan cuma adegan doang. Jadi ya udahlah. Kita profesional saja biar cepat kelar, daripada malu-malu, malah jadi take 1,2, sampe take 12 lagi," ujarnya.

 

6 dari 7 halaman

Siap Pro dan Kontra

Randy mengaku memang sangat totalitas dalam mendalami peran tersebut. Ia pun tak peduli jika nanti akan ada pro-kontra di masyarakat.

 

7 dari 7 halaman

Bagus

"Enggak (peduli), saya sih enggak pernah ada kekhawatiran. Intinya kerjaan utama saya ya seorang aktor, jadi saya ingin memberikan nyawa peran apa yang kita mainkan, yang saya dikasih. Kalau ada pro kontra ya bagus, berarti saya berikan yang terbaik dalam pekerjaan saya," pungkasnya.

(Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.