Sukses

Gisella Anastasia Bakal Rayakan Natal Bareng Keluarga Wijin di Singapura

Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia bersama dengan keluarganya akan merayakan Natal di negara tetangga, yaitu Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah membocorkan rencananya dalam menghabiskan waktu untuk merayakan Natal. Sebelumnya, Gisella Anastasia menyatakan hanya akan menetap di hotel saat Natal nanti.

Alasannya adalah ia lebih memilih meluangkan waktu agar bisa lebih santai bersama putrinya, Gempita Nora Marten. Terbaru, Gisella Anastasia mengungkapkan destinasi liburan natalnya kali ini.

Gisella Anastasia mengatakan bahwa ia bersama dengan keluarganya akan merayakan Natal di negara tetangga, yaitu Singapura.

"Natal mau pergi sama Gempi sama keluarga. Deket ke Singapura, di hotel aja biar kan emang rame juga di sana," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bersama Wijin

Gisella Anastasia sempat mengatakan bahwa saat Natal nanti ia akan bersama juga dengan kekasihnya, Wijin, dan keluarga. 

 

3 dari 6 halaman

Menyempatkan Diri

Gisella Anastasia mengatakan bahwa Wijin dan keluarganya memang kebetulan akan menghabiskan waktu libur akhir tahun di tempat yang sama. Untuk itu, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menemui Wijin dan keluarganya di sela-sela waktu liburannya.

 

4 dari 6 halaman

Datang Lebih Dulu

"Wijin memang pergi sama keluarganya duluan malah, kelurganya duluan. Ketemu beberapa hari di depan (waktu Natal)," ungkap Gisella Anastasia.

 

5 dari 6 halaman

Natal Pertama Tanpa Gading Marten

Natal kali ini menjadi Natal pertama Gisella Anastasia semenjak berpisah dari Gading Marten. Kendati demikian, hal tersebut tidak seharusnya menjadi hal yang dibesar-besarkan.

 

6 dari 6 halaman

Video Call

"Wah Natalan mah kayak ulang tahun bisa video call, meaning-nya hatinya nyambung yang penting. Nggak yang harus sungkem kan kalau Lebaran juga, kepepet juga kan video juga bisa, nah sama. Natal juga nggak harus gimana-gimana banget. Natal bapaknya juga pergi, jadi kita pergi," tutup Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini