Sukses

Vidi Aldiano Update Kondisi Terkini Usai Operasi Kanker Ginjal

Melalui Instagram Stories-nya Vidi Aldiano menyampaikan kondisi kesehatannya pasca operasi kanker ginjal.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura pada Jumat (13/12/2019). Kini kondisi Vidi Aldiano perlahan membaik. Sebelumnya ia hanya terbaring lemas di atas kasur. Kini, Vidi Aldiano mulai bisa berjalan.

Pemilik album Persona mengaku masih merasakan kesakitan saat berjalan karena luka operasinya. Hal itu di sampaikan Vidi Aldiano melalui fitur Instagram Stories-nya.

"Update hari ini, sudah bisa duduk dan bisa jalan juga karena tadi jalan harus kayak bisa lebih normal lagi. Tadi masih lumayan sakit jalannya," beri tahu Vidi Aldiano, Senin (16/12/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Perban

Masih menurut Vidi Aldiano, setelah beberapa hari menjalani operasi akhirnya perban yang menempel di tubuhnya dibuka oleh pihak rumah sakit.

"Dan baru saja buka perban didoiain supaya besok enggak sakit-sakit lagi," kata Vidi Aldiano.

3 dari 5 halaman

Minta Doa.

Dari hati yang terdalam, Vidi Aldiano meminta doa agar ia bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Doakan gue cepet recover dan bisa pulang cepat ke Indonesia, bisa berkarya lagi dan bisa jingkrak-jingkrak lagi di atas panggung," ungkap pelantun "Nuansa Bening" dan "Status Palsu."

4 dari 5 halaman

Dapat Banyak Buket Bunga

Selama dirawat di Singapura, Vidi Aldiano mendapat banyak kiriman bunga dari kerabat dan rekan-rekannya. Tampak bunga-bunga tersebut memenuhi kamar tempat ia dirawat.

5 dari 5 halaman

Ditemani Keluarga

Menjalani perawatan intensif di Negeri Singa, penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990, itu ditemani oleh ibu, ayah, serta adiknya. Mereka menyiapkan segala keperluan Vidi Aldiano selama dirawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini