Sukses

Iis Dahlia Pusing Gara-Gara Komentar Warganet

Meski Iis Dahlia membenarkan kabar sang suami yang membawa pesawat berisi Harley Davidson dan sepeda Brompton, namun sepertinya warganet tak puas begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Suami Iis Dahlia yang bekerja sebagai pilot maskapai Garuda, yang membawa pesawat berisi motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan. Sang istri pun tak menampiknya.

Meski Iis Dahlia membenarkan kabar tersebut, namun sepertinya warganet tak puas begitu saja. Mereka tetap mem-bully Iis Dahlia.

Bahkan, saat Iis Dahlia dan suami tengah berada di London, Inggris. Ada yang menyebut sang suami melarikan diri ke Negara Ratu Elizabeth tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jemput Anak

Gerah disebut melarikan diri, Iis Dahlia akhirnya buka suara.

"Nah itu yang salah juga, jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey, anak gue itu dari pertama pergi ke London, udah tahu graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia, jadi kita harus dateng dan menjemput dia. Beresin apalah segala macem," terang Iis Dahlia, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Komentar Sok Tahu

Sebelumnya, Iis Dahlia juga mengungkapkan kegeramannya terhadap warganet yang sok tahu di akun Instagramnya, Minggu (15/12/2019).

"Come back to Jkt ... back to routineHhhmmmm ada ide gk gimana ngadepin netizen sotoy yg komentnya bikin pusing n panas ati?" tulisnya. 

4 dari 7 halaman

Tak Bisa Didiamkan

Kali ini, sepertinya ibu dua anak ini sudah tidak tahan lagi dengan bully-an warganet. "Kali ini kyknya udh gk bisa didiemin sihh#let’ssee#sabaradabatasnya#," tambahnya.

 

5 dari 7 halaman

Cari Ketenaran

Melihat unggahan Iis Dahlia, seorang warganet @sanovenclintons mengomentari, "Alahk Mau Cari Ketenaran ampe segitunya X sih Iis, Ingat U juga Gak lgsg kaya, jgn sukak buat orang sakit hati."

 

6 dari 7 halaman

Dibalas

Tak terima dengan pernyataan akun @sanovenclintons, Iis membalasnya. "@sanovenclintons komentnya gk ada hubungannya coonggg hadeuhhh...apa? Cari tenar?? Duuhhhh alemong jij ahhh."

 

7 dari 7 halaman

Ajak Minum Kopi

Akun @putra_24misugi menimpali agar Iis Dahlia membalas kelakukan warganet dengan hal yang tak biasa.

"@isdadahlia intinya netizen itu Mao di perhatiin ma mama isda...cman Skali kali mama ajak dia ngopi duduk bareng...tanya Mao kamu apa...pasti dia meleleh ...ingat mama isda...kita di jahatin orang...kita balas degn kebaikan.. @ ikutin ajaran. Baginda Rasulullah," begitu tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini