Sukses

Kriss Hatta Digosipkan dengan Barbie Kumalasari, Ibunda Ikut Bicara

Gara-garanya, saat sidang putusan kasus penganiayaan yang menyeret Kriss Hatta, Barbie Kumalasari hadir

Liputan6.com, Jakarta Nama Barbie Kumalasari kembali dikait-kaitkan dengan Kriss Hatta. Gara-garanya, saat sidang putusan kasus penganiayaan yang menyeret Kriss Hatta, Barbie Kumalasari hadir memberi dukungan.

Padahal, sehari sebelumnya suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar, menjalani sidang perdana kasus ikan asin. Namun, Barbie Kumalasari sama sekali tidak hadir dalam sidang suaminya itu.

Akibatnya, Barbie Kumalasari digosipkan memiliki hubungan khusus dengan bintang film Satu Hati Sejuta Cinta. Terkait isu tersebut, ibunda Kriss Hatta ikut berkomentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Teman

"Sebenarnya dia (Barbie Kumalasari) sekarang menjadi teman Mama juga. Kemarin pas dia datang ke sidang vonis Kriss itu memang dia berencana datang dari jauh-jauh hari," kata ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, ditemui di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019) kemarin.

 

3 dari 5 halaman

Niat Temani Barbie Kumalasari

Tuty menyebut Barbie Kumalasari sejatinya ingin juga datang ke sidang Galih Ginanjar, hanya waktunya bersamaan dengan jadwal syuting.

Bahkan, Tuty berniat untuk menemani Barbie Kumalasari untuk hadir di sidang perdana Galih Ginanjar.

4 dari 5 halaman

Sebatas Teman

"Karena hari Senin sebenarnya mau datang ke sidang Galih. Cuma, kan dianya (Barbie Kumalasari) sedang syuting. Padahal Tante juga mau temani. Cuma Tante juga mengantarkan barang ke Kriss. Ya sudahlah, (jadinya) ketemu yang kemarin di PN Jakarta Selatan," Tuty menyambung.

Tuty juga menyatakan kedekatan putranya dengan Barbie Kumalasari hanya sebatas teman, tidak lebih.

5 dari 5 halaman

Tak Ada Hubungan Spesial

Bahkan kedekatan aktor kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988, itu dengan Barbie Kumalasari justru diawali dari kedekatannya dengan Galih Ginanjar.

"Enggak ada (hubungan spesial), itu hanya sebatas teman. Galih itu, kan teman. Dulu satu manajemen. Sekarang Barbie jadi temannya mamanya, jadi beritanya heboh," Tuty mengakhiri perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini