Sukses

Ruben Onsu Merasa Keluarganya Dipermalukan, Sarwendah Marah Besar

Belakangan keluarga Ruben Onsu menjadi sorotan. Banyak warganet memberi pandangan negatif.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan keluarga Ruben Onsu menjadi sorotan. Banyak warganet memberi pandangan negatif mengenai kekompakan keluarga kecil Ruben Onsu.

Dimulai dari fakta bahwa anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto, ikut mengonsumsi ASI Sarwendah, hingga kedekatan keduanya yang dianggap berlebihan.

Keadaan ini membuat kondisi psikis Sarwendah terganggu hingga berpengaruh buruk pada kualitas ASI-nya. Hal ini disampaikan Ruben Onsu kepada awak media.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Produksi ASI Sarwendah Terganggu

"Sarwendah cukup terganggu ASI-nya. Kasihan proses ASI-nya jadi amat terganggu, kasihan. Tapi kalau saya boleh memilih, setiap orang pasti enggak mau ada masalah, enggak mau ada musibah," jelas Ruben Onsu kepada Showbiz Liputan6.com di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Sarwendah Marah Sekali

Meski tidak nyaman dengan pemberitaan di luar, tak banyak yang bisa dilakukan Ruben Onsu dan Sarwendah selain menghadapi apa pun keadaannya.

"Ya harus dijalani. Dia (Sarwendah) adalah tipe yang cuek soal nyinyiran. Tapi kali ini cukup membuat dia terganggu. Sarwendah jarang marah dan kali ini dia marah sekali. Ini, kan, yang diusik tentang anaknya dia juga, Betrand," presenter kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Capai

"Capai, ya capai. Kalau kalian bertanya saya, ya capai. Makanya enggan menanggapi hal itu kayak, 'Apa, sih yang lo omongin enggak ada benarnya juga. Gue yang tahu dalamnya (kebenarannya) santai," sambung ayah tiga anak itu.

Pemikiran negatif orang membuat Ruben merasa keluarganya sangat dipermalukan. Presenter kondang ini berharap situasi tersebut segera berakhir.

5 dari 5 halaman

Amat Sangat Memperlakukan

"Nyinyiran seperti itu, kalau dari hati kecil saya, cukup menyakitkan keluarga kami. Sangat amat mempermalukan keluarga kami. Kalau dengan mempermalukan keluarga kami membuat mereka bahagia, ya silakan saja. Yang penting orang bahagia," bintang film Ummi Aminah mengakhiri. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini