Sukses

Potret Mewah Rumah Celine Evangelista dan Stefan William, Seperti Istana

Kemewahan rumah Celine Evangelista dan Stefan William yang selama ini mereka tempati.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Celine Evangelista dan Stefan William terbilang sukses menjadi selebritis Tanah Air. Apalagi hingga kini, wajah Stefan William dan Celine Evangelista masih menghiasi layar kaca lewat sinetron andalan SCTV, Anak Langit dan Cinta Suci.

Karena kesuksesannya dan kerja kerasnya, Stefan William dan Celine Evangelista memiliki hunian yang terbilang mewah seperti layaknya sebuah istana.

Apalagi Stefan William digadang-gadang sebagai salah satu artis muda terkaya di Tanah Air.

Berikut beberapa potret rumah Stefan William dan Celine Evangelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bagian Depan

Rumah milik Celine Evangelista dan Stefan William nampak megah seperti layaknya sebuah istana. Hal itu diketahui lewat unggahan Celine Evangelista yang memperlihatkan foto dirinya bersama tiga orang anaknya tengah keluar dari mobil mewah berwarna merah.

3 dari 9 halaman

Ruang Tamu

Celine Evangelista memiliki ruang tamu yang cukup mewah. Di dalamnya terdapat sofa berwarna merah dengan motif ukiran, serta gorden berwarna hijau.

4 dari 9 halaman

Ruang Keluarga

Celine Evangelista memiliki ruang keluarga yang cukup luas dan nyaman, yang biasa digunakan untuk berkumpul. Biasanya ruangan tersebut akan dihias saat datang hari-hari besar keagamaan.

5 dari 9 halaman

Tangga Yang Mewah

Rumah tersebut juga dilengkapi dengan tangga elegan untuk menuju lantai berikutnya.

Tangga tersebut terbilang luas dan beralaskan karpet berwarna merah.

6 dari 9 halaman

Dapur

Kesan elegan terlihat di dapur rumah Celine Evangelista dan Stefan Wiliam.Warna coklat mendominasi terutama di bagian tempat mencuci piring.

7 dari 9 halaman

Kamar Utama

Kamar utama yang biasa digunakan untuk Celine dan Stefan beristirahat memiliki ukuran yang cukup luas. Di dalamnya juga terdapat kasur yang cukup besar, dan dihiasi berbagai macam foto dan lukisan.

8 dari 9 halaman

Kamar Anak

Celine dan Stefan memiliki kamar khusus untuk bayinya yang dilengkapi dengan kasur serta lemari.

9 dari 9 halaman

Kolam Renang

Salah satu fasilitas yang ada di rumah Celine Evangelista adalah kolam renang yang begitu luas. Di pinggirnya terdapat pepohonan sehingga terlihat asri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini