Sukses

Baim Wong Jadi Korban Maling Pegawainya untuk Kedua Kali

Rumah Baim Wong kembali kemalingan, kini ponsel jadi sasaran.

Liputan6.com, Jakarta Bulan lalu, Baim Wong melapor kepada pihak yang berwajib lantaran dua sepeda motornya dibawa kabur oleh pegawainya sendiri, Rizky.

Rizky pun telah diamankan oleh kepolisan Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, untuk dimintai pertanggungjawaban.

Ternyata kejadian serupa kembali dialami Baim Wong. Baru-baru ini ia kemalingan dan kehilangan beberapa barang berharga miliknya di rumah.

Hal itu diungkapkan Baim Wong melalui vlog terbarunya di YouTube. "Lucunya setelah kejadian itu (pencurian sepeda motor), tiba-tiba di rumah kita ada yang maling juga," kata Baim Wong dalam vlognya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pelaku Pegawainya Sendiri

Baim Wong lalu menyampaikan bahwa pelakunya adalah pegawainya sendiri. Paula Verhoeven sebenarnya sudah lama menaruh curiga kepada salah satu karyawannya.

"Paula dan lainnya itu sudah curiga, tapi mereka hati-hati ngomongnya sama gua," ucap Baim Wong.

3 dari 6 halaman

Pergoki

Baim mengatakan bahwa ia juga mulai mencium tingkah tak terpuji karyawannya, dan sempat memergokinya saat memasukan sebuah kardus besar ke dalam tempat sampah.

Ternyata kardus yang ada di tempat sampah tersebut tak dibuang, melainkan dibawa pergi oleh ojek online yang telah dipesan karyawannya.

"Kejadianlah, kita akhirnya nanya dia. Aku bilang sama dia, kelihatannya sudah bohong, lah," jelas Baim Wong.

4 dari 6 halaman

Hilang Beberapa Handphone

Baim Wong menjelaskan, saat itu dirinya dan Paula Verhoeven tengah mengadakan give away. Setelah acara, ia baru sadar telah kehilangan beberapa ponsel.

"Pernah ada give away juga kan, itu ada handphone ratusan di rumah. Itu ada handphone beberapa hilang," jelas Baim Wong.

5 dari 6 halaman

Tak Dilaporkan ke Polisi

Baim Wong sempat menginterogasi pelaku lantaran ketahuan berbohong. Ia pun langsung memberhentikan pegawainya itu tanpa melaporkan ke polisi.

"Terus pas dia ketahuan bohong, kita bilang kita maafin. Kita enggak bisa kerja bareng lagi," kata Baim Wong.

6 dari 6 halaman

Terlalu Baik

Baim Wong sempat menanyakan kepada istrinya mengapa kejadian serupa kerap terjadi. Paula Verhoeven pun menjawab bahwa suaminya terlalu baik dengan orang lain.

"Kamu terlalu baik, sayang. Namanya juga manusia. Dikasih jantung, minta hati," ucap wanita yang tengah hamil besar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.