Sukses

3 Cerita Hyun Bin - Son Ye Jin di Balik Layar Drama Crash Landing on You

Bintang utama Crash Landing on You, Hyun Bin dan Son Ye Jin, sempat diisukan menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea Selatan minggu ini kembali punya tontonan baru, Crash Landing on You. Drama ini menarik perhatian publik karena beberapa hal.

Yang pertama, Crash Landing on You dibintangi dua bintang top Korea Selatan, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin. Seperti diketahui, keduanya pernah tampil cemerlang dalam film The Negotiator yang dirilis pada 2017.

Selain itu, plot cerita Crash Landing on You juga terbilang menarik, berkaitan dengan hubungan Korea Selatan dan Korea Utara.

Crash Landing on You menceritakan tentang wanita dari keluarga kaya, Yun Se Ri (Son Ye Jin). Saat sedang melakukan paragliding, ia tak sengaja mendarat di Korea Utara gara-gara tersapu badai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pelindung Se Ri

Ia ditemukan oleh Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin), tentara Korea Utara dengan masa depan cerah.

Meski pertemuan keduanya tak terduga, Jung Hyeok akhirnya menjadi satu-satunya pelindung Se Ri dari pemerintah Korea Utara. Bahkan benih-benih cinta mulai timbul di antara mereka.

Di luar plot cerita, ternyata ada sejumlah kisah menarik dari Hyun Bin dan Son Ye Jin di balik layar drama ini. Apa saja? Simak tiga di antaranya:

 

3 dari 7 halaman

1. Rumor Asmara

Awal tahun ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin beberapa kali terkena isu bahwa ada hubungan asmara di antara mereka. Apalagi keduanya sempat terlihat bersama di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Namun mereka telah dua kali membantahnya.

Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin tak merasa rumor ini menjadi penghalang mereka untuk mengambil proyek Crash Landing on You.

4 dari 7 halaman

Tertawakan Rumor

"Seperti kalian lihat, kami hanya menertawakan [rumor] itu. Rumor itu tak mematahkan keputusanku untuk memilih proyek ini," kata Hyun Bin, seperti dilansir dari Soompi. Ia menambahkan bahwa sejak berakting bersama di The Negotiaton ia senang bisa bekerja bersama Son Ye Jin kembali.

"Aku juga merasakan hal serupa. Hyun Bin sudah mengatakan semua yang ingin kukatakan. Setelah bekerja bersamanya, aku ingin bekerja lagi bersamanya dalam komedi romantis yang bagus. Aku juga tak berpikir dua kali untuk memilih proyek ini," kata Son Ye Jin.

5 dari 7 halaman

2. Mengapa Pilih Proyek Ini?

Dalam sebuah tayangan di tvN, Song Ye Jin dan Hyun Bin saling mewawancara satu sama lain. Son Ye Jin sempat ditanya mengapa ia memilih untuk bergabung dengan drama ini.

"Aku sering tertawa saat membaca naskahnya. Jadi tak ada alasan bagiku untuk tidak membintanginya," kata wanita 37 tahun ini.

6 dari 7 halaman

Jawaban Hyun Bin

Lantas apa jawaban Hyun Bin saat ditanya pertanyaan serupa?

"Aku ingin membintangi komedi romentis karena rasanya sudah agak lama [sejak terakhir membintangi genre ini]," tutur pria 37 tahun tersebut.

 

7 dari 7 halaman

3. Mirip Hyun Bin

Crash Landing on You menandakan kedua kalinya Hyun Bin berperan sebagai seorang tentara Korea Utara.

"Ri Jung Hyun adalah karakter yang menarik karena dia adalah seseorang yang keras tapi juga kikuk," kata dia.

Rupanya, karakter ini dinilai mirip dengan sifat Hyun Bin. Dalam wawancara bersama, Son Ye Jin mengangguk saat ditanya apa karakter Ri Jung Hyun tersinkronisasi 100 persen dengan Hyun Bin.

"Hyun Bin secara tak bercela, pas benar dengan karakternya di drama ini. Begitu pula dengan chemistry kami," tutur Son Ye Jin, dalam kesempatan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini