Sukses

Tak Jadi Wali Nikah, Ayah Baru Tahu Vanessa Angel Menikah

Vanessa Angel dan suaminya tersebut menikah di kediaman sang manajer di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan dibuka dengan kabar menggemparkan dari Vanessa Angel. Ia diberitakan telah menikah dengan pria yaang masih dirahasiakan identitasnya, Minggu (15/12/2019).

Kabar bahagia ini telah dibenarkan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Vanessa dan suaminya tersebut menikah di kediamannya di Cinere Depok, Jawa Barat.

"Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri," papar manajer Vanessa Angel saat dihubungi oleh Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12/2019) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Angkat Bicara

Terkait kabar pernikahan ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat serta ibu sambungnya, Puput angkat bicara. Keduanya baru tahu bahwa anaknya telah melepas status lajang.

"Wah enggak tahu nih tante sama om (kalau sudah menikah)," ucap Puput saat dihubungi oleh wartawan.

 

3 dari 8 halaman

Wali Hakim

Hal ini mengartikan bahwa Doddy Sudrajat tak bertindak langsung sebagai wali nikah putri sulungnya itu. Jika pernikahan memang terjadi, kemungkinan Vanessa memakai wali hakim.

 

4 dari 8 halaman

Baru Tahu

"Kalau toh nikah berarti walinya orang lain, mungkin karena daddy juga baru tahu tadi pagi wartawan pada tanya," ujar ibu sambung Vanessa Angel.

 

5 dari 8 halaman

Doa Terbaik

Meski begitu, sang ibunda tetap memberikan doa yang baik. Ia berharap putrinya bisa membangun bahtera rumah tangga yang sakinah.

 

6 dari 8 halaman

Dapat Imam yang Baik

"Jika beneran menikah, doa terbaik buat Echa (panggilan Vanessa) semoga mendapatkan imam rumah tangga yang terbaik," ia mengakhiri.

 

7 dari 8 halaman

Hubungan Tak Baik

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat memiliki hubungan yang kurang baik sejak Vanessa terlibat kasus hukum.

8 dari 8 halaman

Diblokir

Sang ayah bahkan sempat menuturkan bahwa komunikasi dengan anaknya sempat terputus saat Vanessa keluar dari penjara. Doddy mengaku bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh anaknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.