Sukses

Siapa yang Menjadi Wali Nikah Vanessa Angel?

Pernikahan Vanessa Angel dengan suaminya berlangsung dengan khidmat.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel diam-diam telah melangsungkan pernikahan. Hari bahagia tersebut digelar di kawasan Cinere Depok, Jawa Barat pada Minggu (15/12/2019).

Joana sang manajer membenarkan langsung perihal kabar bahagia ini. Pernikahan Vanessa Angel dengan suaminya berlangsung dengan khidmat.

"Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri," papar manajer Vanessa Angel, saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Menjawab

Ditanya mengenai siapa yang bertindak menjadi wali nikahnya, sang manajer enggan menjawab. Ia hanya bersedia memberi pernyataan yang bersifat general.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Kapasitas

"Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," ia memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Kurang Baik

Untuk diketahui, Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, memiliki hubungan yang kurang baik sejak Vanessa terlibat kasus hukum di Surabaya, Jawa Timur.

 

5 dari 5 halaman

Terputus

Sang ayah bahkan sempat menuturkan bahwa komunikasi dengan anaknya sempat terputus saat Vanessa keluar dari penjara. Doddy mengaku bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh anaknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.