Kata-Kata Romantis Rob Clinton untuk Chelsea Islan

Oleh Liputan6.com pada 15 Des 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 17:13 WIB
Rob Cardinal

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Rob Clinton Cardinal. Cowok berparas ganteng itu diketahui bukanlah artis, melainkan pemilik tim e-Sport Onic dan juga seorang politisi, tepatnya kader Partai Golkar.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal mulai digosipkan memiliki hubungan spesial karena sering kedapatan hadir di berbagai event secara bersamaan. Namun seperti biasa, Chelsea tak pernah mau bicara mengenai kisah cintanya. Hubungan keduanya pun lantas bikin banyak orang penasaran.

Nah dalam beberapa waktu terakhir, Rob rupanya mulai berani go public. Lewat beberapa postingan Instagram-nya, Ia seakan memberikan kode jika hubungannya dan Chelsea Islan memang lebih dari sekadar teman biasa.

 

2 dari 4 halaman

Postingan Cinta

Rob Cardinal
Rob Cardinal bersama Chelsea Islan

Pada 30 Oktober lalu, Rob mengunggah foto dirinya bersama Chelsea dalam balutan warna sephia. Mereka berdua terlihat mengenakan dress formal seakan tengah bersiap-siap menghadiri sebuah acara. Sebuah caption bernada cinta pun dituliskan oleh Rob.

"Cinta dan tawamu adalah satu-satunya hal yang kubutuhkan dalam hidup ini," tulis Rob sambil menautkan akun Instagram Chelsea.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Bareng

Chelsea Islan
Chelsea Islan tersenyum (Instagram/chelseaislan)

Pada Jumat (13/12/2019) kemarin, Rob lagi-lagi mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Chelsea. Kali ini, mereka berdua terlihat sedang liburan bersama di Jepang. Pasangan ini bahkan kompak mengenakan kimono yang begitu cantik.

"Kamu tahu kalau kamu sedang jatuh cinta ketika kamu tak bisa tidur. Karena pada akhirnya kamu sadar, realita itu lebih indah daripada mimpi," tulis Rob pada caption foto postingannya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Mendapati postingan romantis Rob, warganet pun yakin jika keduanya sudah resmi pacaran. Bahkan beberapa publik figur juga turut berkomentar pada postingan tersebut, seperti salah satunya desainer Samuel Wongso.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020