Sukses

Abdee Negara Ikut Konser Perayaan Ultah Slank di Sumba

Abdee Negara Akan menjadikan Sumba sebagai konser terjauhnya bersama Slank.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Slank akan merayakan ultah ke-36 di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21  Desember 2019. Yang mengejutkan, Abdee Negara durencanakan akan ikut tampil di atas panggung ketika Slank tampil di Pulau Sumba, NTT.

Sebelum bernyanyi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Slank manggung di perayaan ulang tahun ke-36 di Padang Savana Puru Kambera, Sumba, Waingapu, Nusa Tenggara Timur.

Abdee Negara sendiri memang belum dinyatakan sembuh dari penyakitnya. Meski belum benar-benar fit, Abdee Negara ikut beraksi di dua konser ulang tahun Slank tersebut, baik di Jakarta dan Nusa Tenggara Timur.

“Insya Allah ikut. Semoga kondisi baik sampai hari H (saat konser)," kata Abdee Negara saat jumpa pers Slank HUT NTT 361 with Sumba Humba Eco Festival di Gang Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Tampil

Abdee Negara mengaku kalau dirinya memang siap tampil. Meski kondisi dirinya belum sepenuhnya sehat akibat penyakit gagal ginjal dan vertigo.

 

3 dari 4 halaman

Jauh

Kalaupun manggung, Abdee Negara hanya tampil bersama Slank jika lokasi konsernya tidak jauh dari rumah tinggalnya.

“Kalau beberapa panggung nggak jauh, pasti ikut, nggak sulit. Mungkin kalau Sumba jadi ikut jalan, ini akan menjadi konser saya paling jauh (setelah sakit)," ucap Abdee Negara.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Abdee Negara mengaku tidak akan bisa lama di atas panggung. Dirinya khawatir akan penyakitnya yang kambuh.

“Kalau berdiri beberapa menit saja vertigo bisa kambuh dan keseimbangan berkurang. Kalau duduk, nggak apa-apa," ujar Abdee Negara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini