Sukses

Vidi Aldiano Sampaikan Terimakasih Pascaoperasi Berjalan Lancar

Setelah Operasi, Vidi Aldiano menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dan mendukungnya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano baru saja menjalani operasi pengangkatan kanker yang menggerogoti ginjalnya. Operasi tersebut dilakukan di sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Setelah Operasi, Vidi Aldiano menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan dan mendukungnya selama ini. Ucapan syukur tersebut disampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pada Sabtu (13/11/2019).

Di unggahan tersebut, Vidi Aldiano terlihat masih terbaring di kasur rumah sakit. Di sekelilingnya, terdapat bunga-bunga berisikan ucapan-ucapan dari orang-orang terdekatnya.

"Alhamdulillah, I survived. Thank you for all your support and prayers," tulis Vidi Aldiano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

Unggahan tersebut langsung mendapatkan respons dari warganet dan sahabat-sahabatnya. Mereka tak henti-hentinya menyemangati Vidi Aldiano untuk bisa sembuh dari penyakitnya tersebut.

"Alhamdulillahhhhhh 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻sembuhhhhhhhh bismillah," tulis Shireen Sungkar.

"stay stronggg," timpal Prilly Latuconsina.

 

3 dari 5 halaman

Awalnya Kista

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Vidi Aldiano membuat pengakuan bahwa dirinya mengidap sakit kanker. Semula, Vidi Aldiano didiagnosa memiliki kista di tubuhnya.

"So, dari beberapa bulan lalu gue ada sedikit anomali dalam diri gue. Dari Oktober kemarin udah didiagnosa sebenernya. Tadi awalnya cuma kista," kata Vidi Aldiano dalam video beberapa waktu lalu.

 

4 dari 5 halaman

Kanker Ginjal

Namun belakangan diketahui bahwa rupanya yang semula didiagnosa kista ternyata adalah kanker yang menggerogoti ginjal kirinya.

"Tapi ternyata it turns out jadi sesuatu yang lain dan baru minggu lalu gue dapat kabar bahwa gue punya cancer di ginjal gue," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ginjal Kiri

 "Tepatnya di ginjal kiri gue. So, beberapa hari lalu setiap hari ketemu dokter di Singapura, pas banget kemarin di Singapura ada acara langsung ketemu dokter setiap hari," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini