Sukses

Nia Ramadhani Kini Dibilang Tak Bisa Membuka Pintu Kamarnya Sendiri

Nia Ramadhani sempat dinyinyir karena tak bisa membuka salak.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian dalam segala aktifitasnya. Mulai dari tidak bisa mengupas salak sampai akhirnya bisa menyetrika bajunya sendiri.

Dan kini yang terbaru, istri Ardie Bakrie itu kembali jadi buah bibir karena perkara sepele. Lewat akun Instagram asisten pribadinya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani terlihat kesulitan membuka pintu kamarnya sendiri.

“Nggak bisa buka pintu kamarnya sendiri coba. Saking canggihnya tuh teknologi. Nia Ramadhani nggak bisa buka pintu kamar sendiri," ujar Theresa Wienathan sembari tertawa, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Jumat (13/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berhasil

Seolah tak menghiraukan ucapan sang asisten, Nia tetap berusaha keras membuka pintu kamarnya. Sampai-sampai sang anak pun menyarankannya untuk memakai pisau.

"Apa sayang? Jangan cerewet dulu ya. Apa? Pakai pisau? Hahaha," ucap Nia Ramadhani seraya tergelak.

 

3 dari 3 halaman

Frustasi

Namun sayang, usaha Nia Ramadhani tetap tak membuahkan hasil. Saking frustasinya, ia pun melempar kunci pintu tersebut ke lantai.

"Ini gimana coy. Udah diginiin tetep nggak bisa, pakai apa gergaji?" pungkasnya.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.