Sukses

Gisella Anastasia Rencanakan Natalan Bareng Keluarga Wijin?

Rencananya, tahun ini Gisella Anastasia akan merayakan liburan Natal hanya dengan menetap di sebuah hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia sudah merencanakan destinasi liburan akhir tahun dan perayaan Natal tahun ini. Rencananya, tahun ini Gisella Anastasia akan merayakan liburan Natal hanya dengan menetap di sebuah hotel, atau yang belakangan ini populer dengan istilah Staycation (stay vacation).

Gisella Anastasia memiliki alasan mengapa ia memilih untuk menghabiskan liburannya dengan staycation. Salah satunya adalah agar ia dan putrinya, Gempita Nora Marten, bisa lebih menikmati waktu liburannya dengan tenang.

"Gara-gara kan papanya pergi, jadi ya sudah kita pergi aja juga gitu karena aku tahu banget Gempi suka stay vacation, jadi ya sudah dipilihin liburan yang emang stay aja, karena emang kemana-mana pasti rame," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (13/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Diminta Foto

"Gempi biasanya kalau jalan-jalan suka dipanggil (diminta) 'foto, foto foto', jadi kadang dia suka kasihan, makanya aku di hotel aja," lanjut Gisella Anastasia.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Bersama Gading

Gisella Anastasia memang sudah mengakui bahwa Natal kali ini tidak akan dilewati bersama dengan Gading Marten. Namun menurutnya, hal tersebut bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

"Kalau gereja memang dari dulu gerejanya enggak sama (dengan Gading Marten), jadi kalau bareng mungkin enggak. Tapi kalau Natal kan dimana aja kapan aja kita bisa say Merry Christmas asal dari hati yang paling dalam. Enggak harus terus gimana gitu," ungkap Gisella Anastasia.

 

4 dari 4 halaman

Bareng Wijin?

Gisella Anastasia justru mengatakan bahwa ada kemungkinan dirinya akan merayakan Natal bersama dengan Wijin dan keluarganya.

"Mungkin (bareng Wijin), karena keluarganya ada di tempat yang sama, mungkin pulang duluan terus gimana aku enggak tahu," tutup Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini