Cinta Laura Terjun Ke Bisnis Fashion, Ini Alasannya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 14 Des 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 14 Des 2019, 13:16 WIB
[Fimela] Cinta Laura

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan sebagai aktris dan penyanyi, Cinta Laura kini menekuni bisnis. Bersama Coneration, Cinta Laura meluncurkan bisnis fesyen busana olahraga, Corenation x Cinta Laura Kiehl.

Diakui Cinta Laura, ia terlibat langsung dalam proses produksi mereknya. Produksi dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, sejak September 2019.

"Di sana benar-benar aku dan Shina pilih-pilih bahan bajunya sendiri, warnanya kita mix and match. Jadi kita, tuh benar-benar memotong kain sendiri," ungkap Cinta Laura di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019) kemarin.

2 of 5

Kampanye Busana

Cinta Laura. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Cinta Laura. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

"Terus kita tempel di kertas A4, kita sketch model bajunya. Ya kira-kira prosesnya mulai September sampai Oktober, ya. Sampai akhirnya sampel pertama jadi dan (menjalani) sesi pemotretan untuk kampanyenya Oktober," beber bintang film Jeritan Malam dan Oh Baby kepada Showbiz Liputan6.com.

3 of 5

Memengaruhi Masyarakat

Cinta Laura. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Cinta Laura. (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Cinta Laura senang karena impiannya untuk merilis lini busana olahraga sendiri bisa tercapai. Lewat bisnisnya, aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993, ini berharap mampu memengaruhi masyarakat luas untuk rajin berolahraga.

4 of 5

Gaya Hidup Sehat Banget

Eksklusif Cinta Laura Kiehl 1
Eksklusif Cinta Laura Kiehl (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

"Karena kalian, kan tahu aku hidupnya sehat banget, nge-gym-nya sehat banget. Mungkin lewat media sosial juga tahu aktivitas aku di sasana atau ring tinju dan lain-lain," ia menjelaskan.

Untuk promosinya sendiri, Cinta Laura menggandeng sejumlah model dengan berbagai postur tubuh serta warna kulit. Itu ia lakukan agar semua wanita merasa percaya diri.

5 of 5

Beragam Model

Cinta Laura
Cinta Laura. (Liputan6.com/IG/@claurakiehl)

"Dalam kampanye aku ada model kulit gelap, ada curvy, ada yang berhijab, ada yang postur tubuhnya layaknya penari, dan representasi orang- orang yang suka berolahraga. Kamu tahu semua jenis badan, semua bentuk tubuh, semua warna berbeda," Cinta Laura mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓