Sukses

Ginanjar akan Nikahi Wanita 32 Tahun Lebih Muda

Pelawak Ginanjar datang membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak Ginanjar datang membawa kabar bahagia. Ia akan segera melepas status duda dengan menikahi wanita yang berusia 32 tahun lebih muda bernama Tiara.

Ginanjar bakal menikah dengan Tiara pada di penghujung tahun, tepatnya 29 Desember 2019. Saat ini Tiara sendiri berusia 23 tahun, sementara Ginanjar 55 tahun.

"Iya betul (akan menikah)," kata Ginanjar, saat dihubungi wartawan pada Jumat (13/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lamaran

Ginanjar pun mengungkap bahwa prosesi lamaran sendiri sebenarnya sudah dilangsungkan pada 2018 lalu. Ia bersyukur karena pernikahan tak lama lagi akan dilangsungkan.

 

3 dari 5 halaman

Di Cianjur

"Sebetulnya sih sudah lama juga tuh lamaran dan tunangannya. Ngelamarnya di rumah calon istri di Cianjur, Jawa Barat," papar dia.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Pernikahan Pertama

Ini bukan kali pertama Ginanjar menikahi wanita yang berusia jauh lebih muda darinya. Pada Juni 2013 lalu, ia sempat memperistri wanita yang berusia 21 tahun lebih muda bernama Susi Riyanti.

 

5 dari 5 halaman

Cerai

Namun sayangnya, rumah tangga mereka hanya mampu bertahan sebentar saja. Pada 2014, Ginanjar dan Susi Riyanti resmi bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini