Sukses

Dewi Perssik Curhat Anaknya Malu Dipeluk dan Dicium Lama-Lama

Sebagai ibu, Dewi Perssik bahagia tumbuh kembang putranya optimal. Di sisi lain, Si Goyang Gergaji rindu masa-masa Gabriel cilik.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik memiliki anak angkat laki-laki bernama Felice Gabriel. Bintang sinetron Mimpi Manis ini sangat menyayangi putranya yang kini berusia 12 tahun.

Rupanya pertambahan usia membuat Felice Gabriel tak lagi bisa dipeluk dan dicium berlama-lama seperti dulu. Dewi Perssik lantas curhat soal ini di Instagram.

Sebagai ibu, Dewi Perssik bahagia tumbuh kembang putranya optimal. Di sisi lain, Si Goyang Gergaji rindu masa-masa Gabriel cilik dalam peluknya. Curhat Dewi Perssik di jagat maya dimulai dengan kesadaran bahwa tinggi Gabriel hampir sama dengannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan Masa Kecil

"Tingginya sudah hampir seperti Mama... bahagia banget lihat perkembangan mas @felicegabriel9_real. Kalau ingat dulu masih bayi, balita, selalu Mama sering bawa ke lokasi syuting karena Mama kerjanya hampir tiap hari dari pagi bisa sampai subuh kadang," ungkap Dewi Perssik di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Status teks itu menyertai foto Dewi Perssik mengenakan masker dan kacamata tengah memeluk putra terkasih. Gabriel mengenakan kaus hitam lengan panjang, celana jin biru, dan sneakers warna kuning.

3 dari 5 halaman

Aku Bukan Anak Kecil Lagi

"Yah walaupun cuma bisa lihat dari jauh dan cuma nyium peluk bentar tapi gak jauh dari Mama dan itu bikin Mama semangat kerja, nah kalau sekarang susahnya minta ampun. Mama mau peluk Mama mau cium karena gemezzz selalu bilangnya 'Udah dong Mam maluuu ih aku bukan anak kecil lagi.' Gitu jawabnya,"  Dewi Perssik memaparkan.

Bintang film Tali Pocong Perawan menyambung, "Padahal umurnya loh mas sek 12 tahun , baru saja disunat, wis dewasa banget cara ngomongnya, arek jaman saiki metuek yo."

4 dari 5 halaman

Tanpa Mengurasi Kasih Sayang

Momen ini mengingatkan Dewi Perssik pada ujaran yang mengatakan, sebesar apapun anak di mata orang tua tetap anak kecil yang selalu dimanja. Sekarang pelantun "Hikayat Cintaku" merasakan itu.

Mengakhiri curhat-nya Dewi Perssik mengirim pesan untuk si buah hati. "Tapi enggak apa-apa, Nak... mungkin karena Mama mendidik kamu dari kecil mandiri tanpa mengurangi kasih sayang Mama terhadap kamu Mas Gegeb," beri tahu pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 ini.

5 dari 5 halaman

Jaga Lisan dan Perilaku

Dewi Perssik menambahkan, "Mama cuma pesan jaga lisan dan perilaku, karena  ucapan itu adalah doa sayang. Jumat berkah ya, Mama kerja dulu yaaa i love you sayang @felicegabriel9_real." Belum sejam, unggahan ini disukai 13 ribu orang lebih. Reaksi warganet pun beragam. Ada yang mengirim doa, ada yang malah menakut-nakuti.

"Bahagia selalu ya Mbak Depe, semoga Allah selalu bersama Mbak Depe dan keluarga," ujar seorang warganet. Yang lain menulis, "Wah bentar lagi ponsel-nya enggak boleh dilihat Mami ini." Merespons komentar ini, Dewi Perssik deg-degan. "Nah itu...," sahutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.