Ersa Mayori Doakan Cut Tari dan Richard Kevin Langgeng

Oleh Sapto Purnomo pada 13 Des 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 14:00 WIB
[Bintang] Cut Tary
Perbesar
Untuk terus memantau kesehatannya, Tari juga rutin melakukan medical check up rutin dalam waktu tertentu. (Andy Masela/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah keduanya menggelar akad nikah pada, Kamis (12/12/2019).

Sebagai sahabat, Ersa Mayori ikut berbahagia dengan pernikahan Cut Tari. Apalagi Cut Tari sudah 6 tahun menjanda pascabercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013 lalu.

Hal itu diungkapkan Ersa Mayori sambil mengunggah foto dirinya dengan Cut Tari usai melangsungkan akad nikah dengan Richard Kevin.

"AAAAAHHH!!! Selamat yaaa Kevin & Tary sayaaaaang!," tulis Ersa Mayori dalam keterangan unggahannya di Instagram, Kamis (12/12/2019).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penuh Berkah

Resmi Jadi Suami-Istri, Ini 6 Momen Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin
Perbesar
Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah hari ini Kamis (12/12/2019) dan resepsi dilakukan di Taman Kadjoe, Ampera, Jakarta Selatan. (Sumber: Instagram/@ersamayori)

Ersya Mayori juga berharap pernikahan keduanya selalu diselimuti keberkahan dan kasih sayang. Apalagi sebagai sepasang suami istri mereka harus saling melengkapi.

"Semoga pernikahannya bahagia dan penuh berkah selalu. Saling sayang, saling jaga, saling melengkapi," tulis Ersa Mayori

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Didoakan Langgeng

Cut Tari
Perbesar
[Foto: Instagram @ersamayori ]

Dipenghujung tulisannya, Ersa Mayori mendoakan agar Cut Tari dan Richard Kevins langgeng sampai maut memisahkan keduanya.

"Mesra langgeng selamanya. Sooooo happy for you! ❤️❤️," tulisnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ucapan Selamat Selebritis

Cut Tari
Perbesar
[Foto: Instagram @ersamayori ]

Paraselebritis ikut mengomentari unggahan Ersa Mayori, dengan memberikan selamat kepada Cut Tari atas pernikahannya dengan Richard Kevin.

"congrats @cuttaryofficial @richardkevins samawa selalu amin❤️," tulis Audy Item

"Congrats @cuttaryofficial & Kevin... bahagia selamanya 🙏🏻🙏🏻❤️❤️🕺🏻🕺🏻," tuli Yovie Widianto.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2 Tahun Pacaran

7 Fakta Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin yang Digelar Secara Tertutup
Perbesar
Cut Tari menikah dengan Richard Kevin (Instagram/deecehasan)

Selama ini, Cut Tari dan Richard Kevin memang sangat tertutup soal hubungan asmara mereka. Setelah menikah, barulah terungkap bahwa keduanya sudah cukup lama berpacaran.

"Maksudnya pacarannya sudah dua tahunan. Nah, mereka pun menutuskan untuk nikah tahun ini," kata kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi di Kemang, Jakarta Selatan usai akad nikah.

Lanjutkan Membaca ↓