Ternyata, Pasha Ungu Suami Yang Selalu Memanjakan dan Menenangkan Istri

Oleh Wayan Diananto pada 13 Des 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2019, 12:13 WIB
[Fimela] Adelia Pasha - Pasha Ungu

Liputan6.com, Jakarta Menikahi Adelia Wilhelmina pada Maret 2011, rumah Pasha Ungu sepi gosip. Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha dikaruniai empat anak yakni Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, dan Princess Kayla Mutiara Pasha.

Pasha Ungu kini aktif di dunia politik. Vokalis bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said, ini kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

Tampak harmonis, tak jarang Pasha Ungu dan Adelia Pasha berbagi kemesraan di jagat maya. Belum lama ini, Adelia Pasha mengirim pujian untuk sang suami di Instagram.

2 dari 5 halaman

Suami yang...

Unggahan Adelia Pasha di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @adeliapasha)
Unggahan Adelia Pasha di Instagram. (Foto: Dok. Instagram @adeliapasha)

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Adelia mengunggah foto bersama suami. Dalam foto itu, Pasha Ungu mengenakan kemeja putih lengan panjang, rompi abu-abu, dan celana panjang hitam.

Sementara Adelia mengenakan baju serbaputih dengan jilbab hitam motif abstrak. "Suami yang selalu nasihatin, suami yang selalu ngingetin, suami yang selalu nenangin, suami yang selalu manjain, suami yang selalu nyenengin," tulis Adelia menyertai foto itu pada Kamis (12/12/2019) malam. 

3 dari 5 halaman

Galak Kalau Lagi Marah

[Fimela] Pasha Ungu - Adelia Pasha
Pasha Ungu dan Adelia Pasha. (instagram/adeliapasha)

Adelia Pasha melanjutkan, "Walau pun sedikit galak kalau lagi marah, galak berarti nasihat yaaa. Hampir semua yang dinasehatin semuanya bener. Hati-hati dalam berteman, hati-hati dalam berbisnis, hati-hati dalam segala hal karena banyak pelajaran."

Lebih lanjut, Adelia Pasha mengakui ada saja hal negatif yang terjadi ketika ia tidak mengikuti nasihat suami.

4 dari 5 halaman

Pertemuan Tanpa Diduga

Adelia mendampingi Pasha Ungu
Adelia Wilhelmina (Sumber: Instagram/adeliapasha)

"Kalau enggak nurut pasti ada aja. Alhamdulillah Allah kasih kita pertemuan tanpa diduga," sambung Adelia Pasha yang memiliki 2,7 juta pengikut di Instagram.

Sewindu berumah tangga membuat Adelia Pasha belajar banyak hal. Ia percaya pernikahannya dengan Pasha Ungu terjadi disertai tujuan mulia.

5 dari 5 halaman

My Everything

Pasha Ungu
Pasha Ungu dan Adelia [foto: instagram/adeliapasha]

"Yakin kalau Allah mempertemukan kita untuk saling melengkapi segala kekurangan untuk bisa bersama menjalani kehidupan. Mudah-mudahan selalu bersama dalam doa. Amin, love @pashaungu_vm," pungkasnya.

Unggahan ini disukai lebih dari 17 ribu warganet. Ungkapan hati Adelia Pasha dibalas suami tercinta. Di kolom komentar, Pasha Ungu menganggap sang istri segalanya. "My everything," cetus Pasha seraya membubuhkan emotikon hati warna biru dan setangkai mawar.

Lanjutkan Membaca ↓