Sukses

Pongki Barata Hibur Peserta Pameran Pernikahan Terbesar di Bogor

Pongki Barata menyanyikan 10 lagu dan menghibur peserta pameran.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Pongki Barata menjadi salah satu pengisi acara pameran pernikahan terbesar di kota Bogor, Jawa Barat, yang berlangsung dari tanggal 7 – 8 Desember 2019. Pongki Barata membawakan 10 lagu andalannya dan menyihir para “love birds” dan seluruh pengunjung yang hadir untuk bernyanyi bersama. 

Pameran pernikahan terbesar di Bogor itu memang mengulang kesuksesan di tahun – tahun sebelumnya, yang berlangsung di IPB International Convention Center. Acaranya sendiri dibuka oleh Kabid Ekonomi kreatif dinas pariwisata kota Bogor Ibu Iis  Ustiah, Rektor IPB (istri) Ibu Retna Widayawati, dan General manager IPB ICC Bapak Ahmad Hifni.

"IPB International Convention Center telah secara konsisten menggelar wedding expo hingga kini. Semoga akan terus diadakan di tahun-tahun berikutnya dan terus dapat mengikuti perkembangan industri pernikahan," ujar Retna Widayawati selaku Rektor (istri) IPB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vendor

Acara tersebut juga diramaikan oleh puluhan vendor-vendor pernikahan terbaik di kota bogor dan sekitarnya. Dalam acara ini, para “love birds” sebutan manis Wedding expo kali ini untuk para calon pengantin, juga dapat melihat langsung koleksi busana pernikahan yang diperagakan di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

Hadiah

Di Wedding Expo kali ini, IPB ICC juga bekerja sama dengan platform tabungan emas digital untuk memberikan hadiah tambahan berupa voucher emas kepada setiap “Love Bird” yang bertransaksi di setiap vendor yang tergabung dalam Wedding Expo. Hal ini merupakan bentuk apresiasi IPB ICC kepada rekan-rekan vendor yang sudah bergabung. 

“Harapan kami, dengan diadakannya acara ini bukan hanya memenuhi kebutuhan Love Birds atau calon pengantin tapi juga memberikan wadah kepada para pengusaha di industri pernikahan untuk memasarkan produknya," ujar Hifni, selaku General Manager.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini