Sukses

Charly Van Houten Tuangkan Polemik Rumah Tangga Lewat Lagu Baru Setia Band

Charly Van Houten kembali meramaikan industri musik Tanah Air bersama dengan bandnya, Setia Band.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten kembali meramaikan industri musik Tanah Air bersama dengan bandnya, Setia Band. Setia Band yang berada di bawah naungan MSI Record ini merilis single terbaru berjudul "Tetap Setia".

Rupanya ada kisah di balik single baru Charly Van Houten ini berkaitan dengan rumah tangganya. Pentolan Setia Band itu mengatakan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari polemik rumah tangga yang dialaminya.

Hal itu disampaikan Charly Van Houten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

"Ini jujur, ini kisah polemik aku sama istriku. Tapi aku melakukan kejujuran, aku harus jujur di depan istri aku kalau aku punya kesalahan, kalau mungkin bicara kesalahan semua punya kesalahan tapi kita tidak ada salahnya bicara," kata Charly Van Houten.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Permintaan Maaf

Lagu ini juga berarti sebuah permintaan maaf Charly Van Houten kepada istrinya. Yang ingin ditekankan dari lagu ini adalah soal keberanian untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf.

 

3 dari 6 halaman

Terjebak

"Di sini yang aku mau tunjukin adalah sebuah nilai kejujuran dan kasih. Kalau bicara ego masing-masing, semua ada ego, dan kalau mendahulukan ego semua akan terjebak," kata Charly Van Houten.

 

4 dari 6 halaman

Manusia Biasa

"Gue pernah melakukan salah dan gue manusia biasa, yang penting kan proses ini gue tumpahkan dalam sebuah notasi lagu untuk karya yang bisa dinikmati lebih luas lagi," lanjut Charly lagi.

 

5 dari 6 halaman

Logo Baru

Bersamaan dengan peluncuran single terbarunya itu, Setia Band juga memperkenalkan logo baru berbentuk bunga mawar. Menurutnya, bunga mawar adalah lambang kesucian cinta yang ingin disampaikan oleh Setia Band.

 

6 dari 6 halaman

Kekuatan Cinta

"Dan inilah karya yang menceritakan sebuah kekuatan cinta dan kasih sayang. Kalau kita bicara kasih semuanya akan lewat. Jadi itulah kekuatan kasih sayang makanya dilambangkan dengan logo baru bunga mawar," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini