Sukses

Sudah Kaya Raya, Sandra Dewi Ogah Pamer Saldo ATM

Sandra Dewi tak mau dianggap sombong.

Liputan6.com, Jakarta Ketika beberapa artis memilih untuk pamer saldo ATM-nya, tidak demikian halnya dengan Sandra Dewi. Dirinya menolak untuk melakukan hal itu karena dianggapnya berlebihan.

Sandra Dewi mengungkapkannya saat menjadi bintang tamu di konten YouTube Boy William bernama Nebeng Boy. Berawal saat Boy menanyakan bagaimana tanggapan Sandra Dewi melihat banyak artis yang buka-bukaan memperlihatkan isi rekening mereka.

"Gue mau nanya, sekarang nih ya sosial media, YouTube dan sebagainya orang-orang pada bongkar ATM-lah, kekayaan, pamer ini pamer itu. Menurut lo (Sandra Dewi) gimana?," tanya Boy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Menilai

Sandra Dewi tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan banyak artis itu. Namun kalau diminta untuk membongkar isi rekeningnya, Sandra Dewi memilih menolak. 

"Gue nggak bisa ngejudge karena gue nggak berada di posisi mereka. Kalau gue kenapa lebih memilih untuk tidak menunjukkan karena gue banyak ketemu sama orang hebat yang kaya banget," ujar Sandra memberi penjelasan.

 

3 dari 5 halaman

Belum Apa-Apa

Sandra Dewi merasa dirinya bukanlah siapa-siapa. Apalagi, menurutnya ada yang lebih hebat dan kaya dibandingkan dirinya.

"Jadi gue pikir, gue ini belum ada apa-apanya dibanding sama orang hebat, jadi untuk pamer show saldo segala macam malu, iya lah buat apa. Soalnya gue merasa nggak ada apa-apanya dengan orang hebat yang gue kenal," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Pengusaha

Padahal seperti yang diketahui jika Sandra Dewi ini menikah dengan Harvey Moeis, seorang pengusaha kaya. Bahkan rumahnya pun miliki lift dan sangat megah. Namun hal itu bukan apa-apa, masih banyak yang di atas dia. 

"Kita banyak ketemu orang hebat kan. Malah (orang hebat itu) kayak merendah banget jadi gue ngerasa, 'ah malu ah, ntar (gimana). Tapi gue nggak mengejudge ya, kan tiap orang beda-beda," kata Sandra.

 

5 dari 5 halaman

Milik Suami

Apalagi, Sandra Dewi juga menambahkan, kekayaan yang dimilikinya itu adalah milik sang suami. Selama menjadi istri Harvey, Sandra tak pernah meminta. Malahan suaminya itu yang selalu memberi uang dan barang padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini