Sukses

Pernikahan Nadia Saphira Digelar Tertutup

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di bilangan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (12/12/2019) menjadi hari bersejarah bagi Nadia Saphira dan Mikael Mirdad. Pasalnya, hari ini keduanya menggelar pernikahan.

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di bilangan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan.

Sejak pukul 09.00 WIB sudah tampak kehadiran beberapa tamu yang menghadiri pesta pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Karangan Bunga

Beberapa karangan bunga juga menghiasi bagian depan gedung pernikahan Nadia Saphira dan Mikael Mirdad.

 

3 dari 6 halaman

Dinikahkan KUA Jakarta Selatan

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad akan dinikahkan oleh Penghulu dari KUA Jakarta Selatan, Drs. H. Syukri.

 

4 dari 6 halaman

Tak Bisa Masuk

Sayangnya, kehadiran awak media tidak mendapat perhatian oleh penyelenggara acara. Pasalnya, awak media yang hadir tidak mendapatkan izin untuk masuk dan melakukan peliputan.

 

5 dari 6 halaman

Minta Maaf

"Ya saya minta maaf dari WO-nya tidak diperuntukan untuk media," kata salah seorang pihak keamanan gedung.

 

6 dari 6 halaman

Tertutup

Nadia Saphira dan Mikael Mirdad sebelumnya telah menggelar acara lamaran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 17 November 2019 lalu. Acara lamaran juga digelar tertutup dengan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dari kedua belah pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.