Brad Pitt Sudah 15 Tahun Ogah Baca Berita tentang Dirinya

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Des 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 08:30 WIB
Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Bila banyak artis yang berlomba-lomba untuk diliput media massa, makan hal yang berbeda terjadi pada Brad Pitt. Bintang Interview with the Vampire ini bahkan ogah membaca berita apa pun tentag dirinya.

Dilansir dari People, Kamis (12/12/2019), hal ini diungkap Brad Pitt dalam sebuah wawancara dengan The New York Times Magazine.

"Aku berhenti membaca semua pemberitaan sekitar tahun 2004. Bukan hanya review. Termasuk majalah yang ada di kantor dokter," kata Brad Pitt.

2 dari 7 halaman

Tak Berfaedah

Brad Pitt
Brad Pitt (Toru YAMANAKA / AFP)

Brad Pitt mengungkapkan isi dalam pemberitaan itu tak berfaedah untuk dirinya.

"Di dalamnya ada hal-hal tentang sejumlah keputusan dan pilihan dan hidup dan karierku. Menurutku ini tak membantuku sama sekali," tutur pria 55 tahun ini.

3 dari 7 halaman

Isu Asmara

Adu Gaya Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di Festival Film Cannes
Brad Pitt. (AP Photo/Vianney Le Caer)

Meski menjauhi pemberitaan, sejumlah isu tentang dirinya ternyata tetap sampai ke telinga Brad Pitt. Termasuk soal asmaranya setelah berpisah dengan Angelina Jolie.

4 dari 7 halaman

Tak Ada yang Benar

Brad Pitt mengatakan tidak ada satu pun isu asmara yang benar.

"Aku sudah tak tahu lagi berapa wanita yang mereka sebut telah kukencani selama dua-tiga tahun belakangan, semuanya tak benar," kata dia.

5 dari 7 halaman

Bersembunyi

Ternyata Brad Pitt memang sudah lama merasa tak nyaman dengan perhatian publik tentang dirinya. Pada tahun 90-an misalnya, ia menghabiskan waktunya untuk bersembunyi.

Namun ia kemudian menyadari hal ini berdampak buruk kepada dirinya.

6 dari 7 halaman

Memenjara Diri Sendiri

"Aku merasa sangat tak nyaman dengan semua perhatian. Lalu aku sampai pada titik di mana aku sadar telah memenjarakan diri sendiri," kata dia.

7 dari 7 halaman

Berubah

Brad Pitt kemudian pelan-pelan mulai berubah dan senang bersosialisasi. "Setelah berhenti bersembunyi, begitu aku kembali ke dunia, aku menyadari bahwa aku memiliki kemampuan untuk membuat seseorang merasa bahagia untuk sementara waktu," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait