Sukses

Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Bercerai, Apa Penyebabnya?

Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick kandas di usia yang keempat.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick kandas di usia yang keempat. Keduanya tak lagi menyandang status sebagai pasangan suami istri sejak 10 September 2019.

Banyak orang mungkin bertanya-tanya mengenai apa penyebab kandasnya pernikahan mereka. Apalagi, pernikahan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick terkesan jauh dari gosip miring.

Terkait alasan perceraian ini, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, selaku yang menangani perkara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick, tak bisa membocorkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rahasia

"Kami tidak bisa ungkapkan karena itu menyangkut kode etik," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil kepada wartawan di kantornya, Rabu (11/12/2019).

 

3 dari 5 halaman

Tertutup

"Di dalam tata persidangan, kasus perceraian kan tertutup untuk umum, kita sudah tahu semua itu," Humas Pengadilan Agama menyambung pernyataan.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kali

Persidangan mereka hanya berlangsung selama dua kali. Putusan sidang cerai antara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick dilaksanakan pada persidangan kedua.

 

5 dari 5 halaman

Resmi Bercerai

Tak lama setelah sidang putusan digelar, status perceraian antara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick pun sudah berkekuatan hukum tetap alias inkrah. Akta perceraian juga sudah dikantongi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.