Jadi Selebriti Top, Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Sempat Tak Percaya Diri Soal Rambut

Oleh Gilar Ramdhani pada 12 Des 2019, 17:52 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 19:16 WIB
Jadi Selebriti Top, Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino Sempat Tak Percaya Diri Soal Rambut

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebriti terkenal ternyata tak lantas, membuat seseorang menjadi sosok yang sempurna. Hal inilah yang dialami oleh Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino. Populer dengan kecantikan, bakat, dan prestasinya di dunia akting, rupanya membuat Dian dan Putri sempat merasa tak percaya diri soal rambut.

Terlebih lagi, rambut sangat lekat dengan rasa kepercayaan diri seseorang. Tak sedikit orang yang kadang merasa minder, karena komentar orang-orang sekitar dengan gaya rambut yang diaplikasikan. Baik Dian maupun Putri, pernah mengalami hal tersebut.

Demi mendobrak stigma itulah, Dove menggandeng Dian dan Putri untuk berbagi pengalaman soal perawatan rambut yang tepat lewat kampanye #RambutAkuKataAku.

Dian Sastrowardoyo Pernah Banjir Kritik Karena Gonta-Ganti Gaya Rambut

Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo. (Foto: Andrian Utama Putra/Kapanlagi Youniverse)

Selain dipuji karena paras dan talentanya, Dian Sastrowardoyo ternyata mengaku pernah mengalami banjir kritik di media sosialnya, hanya gara-gara soal rambut. Dian yang memang suka bereksperimen dengan gaya dan warna rambut, memang kerap bikin pangling dengan penampilannya yang mendadak berubah.

Tak jarang pemeran Cinta, dalam film laris Ada Apa Dengan Cinta mendapatkan kritik tak enak, hingga membuatnya sempat tak percaya diri. Namun, alih-alih mendengarkan dan mengambil hati omongan orang lain, Dian pun lebih memilih menganggapnya sebagai angin lalu.

Lebih lanjut, Dian pun sadar jika tak ada gunanya mengikuti omongan orang lain. Sebaliknya, ia sadar jika merasa cantik cukup dengan mengenali diri sendiri. Sebab, dari situlah kepercayaan diri dan kemandirian bisa ditumbuhkan.

Putri Marino Pernah Dapat Bullying Gara-Gara Rambut Keriting

Putri Marino.
Putri Marino. (Foto: Agus Apriyanto/Kapanlagi.com)

Lain Dian, lain pula Putri Marino. Di balik rambut keriting yang membuatnya makin terlihat cantik, Putri justru mengaku pernah mendapatkan bullying saat SMA gara-gara rambut keritingnya yang dimilikinya. Bahkan, tak jarang komentar bernada negatif kerap menghampirinya di media sosial sekarang ini.

Namun, bintang film Posesif ini justru mulai belajar mencintai diri sendiri. Putri pun kini bisa menerima rambut keritingnya sebagai sebuah karakter autentik dari dirinya. Lebih lanjut, Putri pun percaya jika kecantikan tidak ditentukan, melainkan didapatkan dengan cara mengenal dan menerima diri apa adanya.

Bagaimanapun kurang percaya diri bisa dialami oleh siapapun, tak terkecuali para selebritis. Namun, alih-alih jadi minder, jadikan hal tersebut sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik, sebagaimana yang dilakukan oleh Dian Sastrowardoyo dan Putri Marino. Jika mereka bisa, kenapa kamu tidak? Mulailah temukan #RambutAkuKataAku sendiri versimu. Jangan lupa rawat rambut indahmu dengan rangkaian Dove Shampoo, agar tetap sehat, lembut dan berkilau.

Tonton cerita #RambutAkuKataAku selengkapnya di sini.

 

(Adv/Iwan Tantomi)