Sukses

Jennifer Lopez Menangis Jadi Nomine SAG Awards 2020

Lewat film Hustlers, Jennifer Lopez menjadi nomine Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di dua ajang penghargaan bergengsi

Liputan6.com, Jakarta - Ini minggu yang emosional bagi Jennifer Lopez. Lewat film Hustlers, Jennifer Lopez menjadi nomine Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di dua ajang penghargaan bergengsi, yakni Golden Globe Awards dan Screen Actor Guild Awards 2020.

Pencapaian ini belum pernah terjadi dalam karier Jennifer Lopez. Ia pun meluapkan rasa syukur lewat akun Twitter terverifikasi miliknya, pada Kamis (12/12/2019) waktu Indonesia. Tak hanya mencuit, Jennifer Loper mengunggah video.

Dalam video itu, Jennifer Lopez curhat soal bagaimana ia tak pernah menyerah menekuni seni peran meski berkali-kali diganjar "penghargaan" kategori Aktris Terburuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berusaha Menahan Air Mata

"Holding back tears... means so much to me to be recognized by my fellow actors!!! Thank you so much to @SAGawards for this nomination (Berusaha menahan air mata, sangat berarti bagi saya mendapat pengakuan bersama nomine lain. Terima kasih banyak SAG Awards untuk nominasi ini –red.)," cuit Jennifer Lopez.

Pelantun "On the Floor" dan "If You Had My Love" melanjutkan, "Ini sungguh bermakna besar buat saya, jangan pernah menyerah! #HustlersMovie #Ramona #SAGAwards."

3 dari 5 halaman

Masih Tak Percaya

Tak cukup mencuit, Jennifer Lopez membagikan video. "Hai guys, aku tak pernah membayangkan menjadi nomine SAG Awards sebelumnya. Aku…," ucap Jennifer Lopez seraya mendongak, agar air matanya tak menetes di pipi. Usai menahan air mata, Jennifer Lopez kembali menyapa penggemarnya.

"Aku sangat bersemangat dan terberkati menjadi nomine bersama sejumlah pemain lain. Kalian tahu, akting adalah cinta pertamaku selain menari. Aku masih tak percaya ini terjadi," sambung Jennifer Lopez dengan mata berkaca-kaca.

4 dari 5 halaman

Pesan untuk Aktor Lain

Aktris kelahiran New York, Amerika Serikat, 24 Juli 1969 ini, pun mengirim pesan kepada para pekerja seni yang terus berjuang memberikan yang terbaik.

"Untuk semua aktor yang masih berjuang di luar sana, jangan menyerah. (Dinominasikan di ajang penghargaan bergengsi) sangat mungkin terjadi, dan sekarang tengah terjadi (padaku). Terima kasih banyak, aku serasa seperti sudah menang. Terima kasih, terima kasih SAG Awards, sampai jumpa!" pungkas sang diva. 

5 dari 5 halaman

Para Pesaing Lain

Seperti diketahui dalam SAG Awards tahun ini, Jennifer Lopez bersaing dengan empat aktris lain. Keempat artis itu yakni, Laura Dern (Marriage Story), Scarlett Johansson (Jojo Rabbit), Nicole Kidman (Bombshell), dan Margot Robbie (Bombshell).

Sebelumnya, nama Jennifer Lopez juga disebut sebagai nomine untuk performanya di film Hustlers di ajang Golden Globe 2020. Ia bersaing dengan Kathy Bates (Richard Jewell), Annette Bening (The Report), Laura Dern (Marriage Story), dan Margot Robbie (Bombshell). Kuat dugaan, peran Ramona dalam Hustlers akan mengantar Jennifer Lopez jadi nomine Oscars awal tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini