Sukses

Cut Tari Menikah Lagi, Ini 6 Potret Kecantikannya

Cut Tari dan Richard Kevin dijadwalkan menikah sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan jam, Cut Tari bakal menanggalkan status janda. Ia bakal dipersunting oleh Richard Kevin, pria yang sudah beberapa tahun terakhir memacarinya.

Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dijadwalkan berlangsung di Taman Kajoe, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2019).

Lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin juga pernah digunakan Glenn Fredly saat menikah dengan Mutia Ayu. Praktis, lokasi pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan bernuansa romantis dan penuh makna.

Saat menikah nanti, Cut Tari dipastikan tampil cantik seperti biasanya. Liputan6.com merangkum enam foto kecantikan Cut Tari yang kian memesona jelang pernikahan keduanya dengan Richard Kevin. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rambut Panjang

Cut Tari selalu tampil dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Ibu satu anak ini tetap menjaga rambut panjangnya jelang pernikahan dengan Richard Kevin.

3 dari 6 halaman

Senyum Memikat

Wajar jika Cut Tari diidolakan berkat kecantikannya yang senantiasa terjaga. Apalagi, ia punya senyum memikat sebagai pelengkap kecantikannya.

4 dari 6 halaman

Awet Muda

Pada 1 November 2019 lalu, Cut Tari genap berusia 42 tahun. Siapa sangka, menjalani usia di angka 40, mantan istri Johannes Jusuf Subrata itu masih terlihat cantik dan awet muda.

5 dari 6 halaman

Aktif

Cut Tari hingga saat ini masih eksis berkarya di panggung hiburan. Usia yang terus bertambah tak menghalangi artis berdarah Aceh ini untuk terus aktif bekerja dan menghibur masyarakat.

6 dari 6 halaman

Penyayang Keluarga

Cut Tari laik dikategorikan sebagai artis yang memerhatikan keluarga. Beberapa kali, Cut Tari membagikan momen saat mendampingi anaknya, Sidney, dalam berbagai acara penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.