Sukses

Lagunya Trending di 5 Negara, Betrand Peto Siap Go International?

Setelah lima hari rilis, video klip "Deritaku" milik Betrand Peto telah ditonton hampir delapan juta kali.

Liputan6.com, Jakarta - Betrand Peto baru saja merilis video klip dari single terbarunya yang berjudul "Deritaku". Betrand membintangi video klip itu bersama adiknya, Thalia Putri Onsu.

Di Indonesia sendiri, video klip tersebut masuk jajaran trending di YouTube. Setelah lima hari rilis, video klip "Deritaku" milik Betrand Peto telah ditonton hampir delapan juta kali.

Tak hanya diterima baik di negara sendiri, video klip Betrand Peto juga masuk trending YouTube di lima negara lainnya seperti di Singapura, Taiwan, Hong Kong dan Malaysia.

"Senangnya, senang banget dan buat saya itu kalau dari segi lain-lainnya semua serba mengerjakan sendiri, lebih tidak se-prepare waktu awal-awal," kata Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dari Hati

"Cuma saya bilang, ketika kita mengerjakan dari hati, ya saya cuma mau menyampaikan pesannya. Semoga sampai ke penontonnya. Ternyata kan reactionnya banyak," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Tampil di Singapura

Setelah videonya trending, Ruben Onsu menuturkan bahwa Betrand Peto sempat mendapat tawaran untuk tampil di salah satu acara di Singapura. Sayangnya, tawaran tersebut belum bisa diterima.

 

4 dari 7 halaman

Sedang Ujian

"Iya memang ada tawaran dari salah satu TV Singapura, tapi saya bilang belum bisa, karena betrand diminta pada saat lagi ujian dan itu saya masih belum kasih," ia menjelaskan.

 

5 dari 7 halaman

Go International

Ruben Onsu pun memiliki niat untuk membawa karier putranya di kancah internasional. Namun untuk mewujudkannya, tentu butuh proses dan persiapan yang matang.

 

6 dari 7 halaman

Lagu Berbahasa Inggris

"Jadi saya kepengin betrand menyanyikan salah satu lagu berbahasa Inggris, tapi spell Inggris itu kan nggak gampang. jangan sampai nanti salah lirik aja bisa menjadi hujatan nanti panjang," ungkapnya.

 

7 dari 7 halaman

Belum Fokus

"Jadi saya menginginkan betrand les dulu yang benar, baru. Ini sekarang mau menuju ujian kan, ini Betrand masuk Jakarta ada di tengah-tengah (semester) jadi les bahasa inggrisnya juga belum begitu fokus," Ruben Onsu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.