Sukses

Ayu Ting Ting Bawakan Boneka BTS Saat Jenguk Anak Denada di Singapura

Ayu Ting Ting datang membawa bingkisan untuk Shakira Aurum.

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Denada, Shakira Aurum, masih menjalani masa pengobatan di Singapura karena kanker. Sahabat Denada, Ayu Ting Ting kembali menjenguk Shakira.

Ayu Ting Ting berkunjung ke National University Hospital Singapura pada Selasa (10/12/2019). Ia datang membawa bingkisan untuk Shakira Aurum.

"Kemarin saya jenguk, karena dia suka boneka boy band korea BTS, jadi saya cari tuh boneka-boneka BTS," ujar Ayu Ting Ting, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sebelum Ulang Tahun

Kebetulan, kedatangan Ayu Ting Ting ke Singapura bertepatan sehari sebelum ulang tahun Shakira Aurum yang ketujuh. Pelantun "Alamat Palsu" ini pun menceritakan keseruannya saat bertemu Shakira.

 

3 dari 7 halaman

Seru-seruan

"Ngobrol aja namanya anak-anak. Dia seneng, dia ngeliatin aja, dia bengong. Dia nanya-nanya, nyanyi bareng, ngobrol, seru-seruan aja," ia memaparkan.

 

4 dari 7 halaman

Membaik

Ayu Ting Ting lalu mengabarkan kondisi terkini Shakira Aurum. Putri Denada itu memiliki perkembangan kesehatan yang sangat baik.

 

5 dari 7 halaman

Senang

"Senang banget. Sudah lama enggak ketemu. Terus sekalinya ketemu udah cantik, udah makin besar, udah sehat banget," kata ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

 

6 dari 7 halaman

Didoakan

Di hari ulang tahun Shakira Aurum yang jatuh pada hari ini, Rabu (11/12/2019) Ayu Ting Ting pun memberi ucapan dan doa.

"Semoga Shakira sehat terus, jadi anak baik, kebanggan ibu, pokoknya sampai ketemu lagi dan akan bawa Bilqis ke sana," ia mengakhiri pernyataan.

 

7 dari 7 halaman

Leukemia

Shakira Aurum divonis menderita leukemia sejak pertengahan 2018. Sejak saat itu, ia menjalani perawatan intensif di Singapura untuk menyembuhkan penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini