Sukses

Saksikan Film Menunggu Pagi yang Akan Tayang Besok di Vidio Premier

Bagi anda bagi para sahabat Vidio ada kabar baik untuk kalian, pasalnya film Menunggu Pagi akan tayang di Vidio Premier pada, Kamis, 11 Desember 2019

Liputan6.com, Jakarta - Film Indonesia semakin marak karena menghadirkan berbagai macam tema. Misalnya tema pesta dan kehidupan malam yang diangkat di film Menunggu Pagi.

Film produksi IFI Sinema ini mengangkat problematika remaja dengan latar ajang festival musik tahunan terbesar Djakarta Warehouse Project (DWP).  Terlepas dari itu, tahun ini Djakarta Warehous Project akan diselenggarakan pada tanggal 13, 14 & 15 Desember 2019.

Film Menunggu Pagi ini bercerita tentang, ada seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka). Prinsip itu sepertinya tidak akan berubah bagi Bayu, walaupun para sahabatnya, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut.

Bagi anda bagi para sahabat Vidio ada kabar baik untuk kalian, pasalnya film Menunggu Pagi akan tayang di Vidio Premier pada, Kamis, 11 Desember 2019 dengan klik tautan ini. 

Saksikan Videonya di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.