Sukses

Chika Jessica Sandingkan Wajah dengan Song Hye Kyo, Malah Dibilang Mirip Goku

Chika Jessica berdandan ala Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica merupakan salah satu selebritas yang menjadi K-Popers. Ia tahu banyak mengenai drama maupun penyanyi asal Korea Selatan.

Lantaran suka dengan hal-hal yang berbau Korea Selatan, Chika Jessica, kerap berdandan ala selebritas Korea.

Seperti foto yang diunggah Chika Jessica, di akun Instagram-nya, Selasa (10/12/2019). Ia berdandan flawless layaknya Song Hye Kyo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Disandingkan

Tak hanya itu, Chika Jessica pun menyandingkan foto dirinya dengan Song Hye Kyo. Chika berusaha berpenampilan mirip dengan mantan istri Song Joong Ki.

3 dari 7 halaman

Bahasa Korea

Bahkan, sebagai keterangan foto, Chika Jessica menuliskan dalam bahasa Korea. "Annyeong Foto Kiri : Song Hye KyoFoto Kanan : Song ...," tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Mirip Song Goku

Melihat postingan Chika Jessica, tak sedikit selebritas yang ikut berkomentar. Salah satunya Bunga Zainal, "Song go ku #kaboorrrr."

5 dari 7 halaman

Dragon Ball

Song Goku merupakan tokoh utama dalam film animasi dan komik Dragon Ball. Song Goku memiliki ekor dan rambut yang cukup aneh.

6 dari 7 halaman

Dipuji

Meski menjadi bahan lucu-lucuan, namun Chika Jessica juga mendapat pujian dari istri Indra Bekti.

"Inii terpaksaaaa siii harus bilaaang..terpaksaaa bgt!!! cakepan yg “kanan”," tulis Dhila Bekti.

7 dari 7 halaman

Bukan Pertama Kali

Rupanya, kelakuan Chika Jessica menyandingkan foto ia dengan Song Hye Kyo bukan kali pertama. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto mirip dengan Song Hye Kyo dengan mengenakan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.