Sukses

Mantan Istri Ustaz Abdul Somad Curhat: Patah Tumbuh Hilang Berganti

Ustaz Abdul Somad bercerai dari istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dinyatakan resmi bercerai dengan Ustaz Abdul Somad pada 3 Desember 2019 lalu, Mellya Juniarti. kerap menuliskan curahan hatinya melalui Instagram pribadinya.

Setelah membahas soal genderang perang dan juga nikah sirih, kali ini wanita yang memberikan satu anak buat Ustaz Abdul Somad soal buah hatinya.

Mellya Juniarti menjelaskan, meski dirinya telah berpisah dengan Ustaz Abdul Somad namun dirinya beruntung memiliki anak yang pandai dalam urusan agama.

"Bismillah MasyaAllah Tabarakallah "Patah tumbuh hilang berganti"," tullis Mellya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Semata Wayang

Anak semata wayangnya dengan Ustaz Abdul Somad kini menjadi pelipur lara Mellya Juniarti di tengah kesedihan yang tak pernah terbayangkan menjadi seorang janda.

"Biji itu tumbuh di rahim wanita hina ini,Jangan kau salahkan yang memberiDIA punya alasan tersendiri yang tak kau pahami," tulis Mellya

3 dari 5 halaman

Karunia

Mellya Juniarti akan berusaha sebisa mungkin mendidik anaknya dalam urusan agama. Namun semua itu tak lepas dari bantuan Tuhan.

"Dengan kasih Illahi ia siram sendiri,Hingga massa nya nanti dengan Ridho Illahi Pelipur hati akan mengelilingi negeri," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Mawas Diri

Norma-norma agama akan menjadi hal utama yang diajarkan Mellya kepada anaknya. Namun ia tetap akan mengajarkan kepada anaknya dari mana ia berasal.

"Menegakkan kalimat Illahi RobbiTak usah memperkenalkan diriHakikatnya mereka akan mencari dari tanah mana pohon itu berdiri tak terpatri," tulis Mellya.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Tak lupa Mellya Juniarti bersyukur dengan apa yang ia rasakan saat ini, meski berat untuk di jalani.

"Disanalah mereka akan menyadari atas hujjah yang selama ini tak menumui arti.فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُما تُكَذِّبانِMaka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?," tutup nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.