Cerita Boy William dan Atta Halilintar Sama-Sama Hobi Karaoke

Oleh Aditia Saputra pada 10 Des 2019, 09:20 WIB
Diperbarui 10 Des 2019, 20:17 WIB
Boy William dan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Aktor Boy William dan YouTuber Atta Halilintar mengaku hobi bersantai di tempat karaoke. Hal ini diungkapkan keduanya saat menghadiri pembukaan gerai karaoke Glamz di kawasan Tanjung Duren, baru-baru ini. 

Boy William bercerita awal-awal berpacaran dengan kekasihnya. Boy mengaku kalau dirinya sangat suka mengajak sang kekasih makan malam, nonton hingga berkaraoke.

Diakui oleh Boy William, dirinya memilih tempat karaoke yang memiliki privasi. Selain itu, tempat karaoke tersebut harus memiliki kualitas sounds yang baik.

"Glamz itu tempat karaoke baru yang santai tapi menjaga privasi dan gue suka banget mencoba pas pacaran," ujar Boy William saat ditemui di pembukaan karaoke Glamz di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar

Boy William dan Atta Halilintar
Boy William dan Atta Halilintar (Istimewa)

Boy William berencana untuk mengajak keluarga besarnya mencari hiburan di Glamz karaoke. 

"Kebetulan kita ada keluarga yang suka banget karaoke. Apalagi tempatnya bersih, positif dan jangan khawatir untuk hal yang aneh-aneh.  Sejauh ini memang belum nemu tempat karaoke yang bagus di Jakarta jadi support saja pengin share hal positif," ujar Boy William.

 

3 dari 4 halaman

Konsep

Boy William dan Atta Halilintar
Boy William dan Atta Halilintar (Istimewa)

Sementara itu, Atta Halilintar mengaku menyukai konsep tempat karaoke Glamz karena memiliki desain tempat yang memiliki ciri khas anak muda. 

"Desainnya anak muda banget dan luxury family friendly. Makanan Indonesianya lengkap, dan yang terpenting banyak lagu Indonesia yang jarang ada di tempat karaoke lain. Kalau lihat tempatnya sih, kayaknya bakal banyak selebriti dan penyanyi yang latihan di sini," ujar Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Berbisnis

Atta Halilintar mengaku tertarik untuk menjalani bisnis karaoke seperti yang dilakukan sahabatnya. 

"Saya tahu betul bisnis karaoke, prospek nya cerah, tapi untuk investasi dan terjun bisnis langsung mesti belajar pada ahlinya. Dan saya datang ke acara soft launching ke Celebrity KTV Glamz ini dalam rangka belajar pada dua sahabat saya ini," ujar Atta.

Sebagai pemain baru dalam bisnis karaoke, Glamz mencoba membidik pasar kalangan Milenial yang hobi bernyanyi.  "Kami mencoba membidik pasar milenial yang belum disasar pebisnis karaoke yang sudah mapan," ujar Sugiresky salah satu owner Glamz karaoke.

 

Lanjutkan Membaca ↓